HotCopas.net

9 Bahan-Bahan Aneh

9 Bahan-Bahan Aneh Di Dunia

1. Polisi Kanada Menyelidiki Pencurian Jari Kaki Manusia Yang Dimumikan

Getty Images
Polisi di Kanada melakukan penyelidikan di sebuah bar Yukon yang diduga mencuri jari kaki manusia yang dimumikan. Jari kaki ini kemudian diracik dalam minuman keras di bar tersebut. Ternyata bar Yukon ini sudah menyediakan minuman keras khusus jari kaki dan kuku ini selama 40 tahun. Wah gila ini !!! Tradisi ini sudah berjalan dari tahun 1920. Sejarahnya adalah ketika seorang pelari melestarikan jempol kakinya yang diamputasi dan disimpan di dalam toples. Kemudian seorang penduduk asli Yukon menemukan toples ini 50 tahun kemudian. ( Lihat Juga : Agan Siap Meninggalkan Kehidupan Saat Ini Untuk Petualangan Yang Seru ? )


2. Memasak Dengan Semen

Getty Images
Foto ini menunjukkan sampul buku dari Paul "Fotie" Photenhauer. Di dalam buku ini menginformasikan bagaimana memasak dengan kandungan yang bersifat semen, seperti contoh anggur. Bahwa anggur mempunyai tekstur enak, lezat dan bergizi.


3. Cecilia Westbrook Membuat Yogurt Dengan Bakteri Dari Kemaluannya

Getty Images
Cecilia Westbrook, seorang MD / PhD Student di University of Wisconsin, Madison, mencatat bahwa bakteri yang paling umum ditemukan di vagina yang sehat adalah lactobacillus. Bakteri yang sama biasanya ditemukan di yogurt. Dia pikir dia bisa dengan mudah menyiapkan sekumpulan yogurt hanya dengan mengeluarkan beberapa bakteri vaginanya dengan sendok kayu. Hahaha..Ada-ada saja. ( Baca Juga : 10 Makhluk Yang Suka Onani Atau Masturbasi )


4. Roti Dari Ragi Vagina

Getty Images
Seorang blogger bernama "Angry Young Woman" pada akhir November 2015 menderita infeksi jamur pada vaginanya. Kemudian dia memutuskan mengolah injeksi jamur / ragi untuk membuat roti dari ragi jamur tersebut. Netizen mengatakan dia gila dan itu menjijikkan sekali. Dia akhirnya memutuskan membuat roti dari ragi tersebut kemudian memakannya. Dan dia mengatakan rasanya cukup enak. Anda mau ? Pria saja belum tentu mau..aowkoakwoak


5. Restoran Penis Beijing

Getty Images
Eit, jangan salah sangka dulu. Ini bukan penis manusia ya. Restoran ini ternyata memasak dan menyediakan masakan yang bahannya berasal dari penis-penis hewan. ( Lihat Juga : 10 Cara "Berhubungan Intim" Hewan yang Aneh dan Unik )


6. Keju dari Bakteri Manusia

Getty Images
Salah satu pameran di Science Gallery Dublin di Trinity College Dublin menampilkan cara pembuatan keju yang bersumber dari berbagai bakteri manusia. Juga menampilkan berbagai "sketsa mikroba" keju yang dibuat dengan sampel bakteri dari berbagai orang. Setiap keju diduga berbau mirip dengan bau badan donor.

Tim mengambil strain mikroba yang berbeda dari subjek. Selanjutnya, mereka mengidentifikasi mikroba yang membentuk aroma spesifik seseorang dengan menggunakan metode yang dikenal dengan kromatografi gas headspace - analisis spektrometri massa, yang dapat menemukan senyawa organik yang mudah menguap dalam sampel.

Kemudian, proses pembuatan keju dimulai. Susu ditambahkan ke sampel mikroba, dan dimanjakan dengan bakteri yang disebut Lactobacillus. Saat sampel mengental, tim memisahkan rumpun dan membiarkan mereka menua dengan ragi untuk membuat varietas keju yang berbeda.


7. Wanita Ini Memakai Kosmetik Make-Up Dari Makanan

Getty Images
Makanan dan makeup adalah kombinasi yang aneh tapi entah bagaimana, Ms Yeah, membuatmake up dari makanan. Ms Yeah merilis tutorial makeup makanannya di Youtube pada tanggal 18 Juni 2017 dan mendapat like lebih dari 100k pada saat itu juga.


8. Wanita Ini Mengumpulkan Darah Menstruasinya Dalam Botol Untuk Memasak Kue

Getty Images
Yiaakkk..Saya aja nulisnya jijik ini..Emang an***g. Aneh-aneh aja kerjaan orang Barat ini. Wanita ini sudah mengumpulkan darah menstruasinya selama satu setengah tahun dalam toples. Setelah itu wanita ini mengoleskan darah menstruasi tersebut kepada kue. Selanjutnya gak tau lagi aku. Uda jijik aku bacanya. Ntah dimakannya ntah enggak, gak tau aku. Cari klen sendiri ya.


9. Wanita Ini Meminum Sperma Untuk Obat Flu

Getty Images
Wanita ini meminum sperma setiap hari untuk melawan flu. Sperma tersebut disumbangkan oleh temannya sendiri. Rupanya dia meracik ramuan untuk mencampurkan dengan air mani tersebut. Wanita ini terkadang mencampur dengan buah, almond, biji dan air kelapa. Jadi wanita ini sudah banyak membuat resep dengan air mani.

0 Response to "9 Bahan-Bahan Aneh"