HotCopas.net

Inilah 5 Kebiasaan Tak Masuk Akal Perempuan Zaman Old


1. Demi punya badan langsing, wanita rela sesak nafas
Memiliki badan langsing memang sudah menjadi keinginan wanita sejak zaman dulu. Bedanya cuma proses menuju langsing tersebut. Kalau dulu untuk mendapatkan badan seksi diperlukan alat seperti korset untuk menekan perut. Alat ini benar-benar ketat sehingga siapa saja pasti akan mengalami sesak nafas. Anehnya, wanita pada zaman saat itu rela sesak nafas hanya untuk memiliki badan layaknya gitar Spanyol. ( Baca Juga : Tanaman Mematikan di Indonesia Jika Salah Konsumsi )

2. Arsenik sebagai kosmetik dan meningkatkan vitalitas
Kalian pasti masih ingat kasus kopi sianida yang membunuh Mirna. Nah, ternyata ada zat yang lebih berbahaya dibandingkan sianida, yakni arsenik. Meski berbahaya, ternyata orang dulu justru menggunakan racun ini sebagai kosmetik bagi wanita dan menambah vitalitas bagi pria. Padahal arsenik tidak berkaitan dengan dua hal tersebut. ( Baca Juga : inilah 10 Keuntungan Memiliki Payudara Mungil )

3. Wanita pingsan di dekat pria
Salah satu adegan romantis yang sering diputar adalah wanita pingsan di dekat cowok yang ia suka. Dan berharap pria tersebut mau menangkapnya. Rupanya adegan seperti ini terinspirasi dari kebiasaan wanita zaman dulu.

Dulu pingsan di dekat pria adalah hal yang biasa. Entah itu pingsan beneran atau hanya pura-pura. Sementara bagi pria, mereka akan dicap ‘gentleman’ apabila berhasil menangkap wanita yang pingsan.

4. Wanita tatoan ? sudah biasa
Pada masa kepemimpinan Ratu Victoria, tato justru hal yang lumrah, termasuk apabila wanita yang memakainya. Hal ini bermula dari anak Ratu Victoria yang berani mentato tubuhnya. Alhasil kebiasaan ini berkembang di Inggris.

5. Puasa seumur hidup
Dulu ada fenomena bernama ‘The Fasting Girl’. Fenomena ini merupakan sekumpulan wanita yang mengaku berpuasa seumur hidup hanya untuk terlihat unik. Memang, beberapa ada berbohong namun ada pula yang benar-benar puasa seumur hidup. Seperti Mollie Fancer yang mengaku telah berpuasa selama 14 tahun.

Tidak diketahui pasti apakah Mollie benar-benar berpuasa selama itu atau hanya pura-pura saja. Mengingat sangat tidak masuk akal apabila ada manusia yang tidak makan minum selama itu.

0 Response to "Inilah 5 Kebiasaan Tak Masuk Akal Perempuan Zaman Old"