HotCopas.net

Kisah Mengerikan Di Balik Tokoh Kartun Pocahontas Yang Manis


Tak kalah mengerikannya dengan kisah Putri Tidur. Pocahantas yang terkenal dengan kecantikannya juga bernasib kelam. Ia adalah seorang wanita pribumi yang jadi kembang desa di tempat tinggalnya.

Ketika ia masih berusia 17 tahun, Pocahantas ditangkap oleh tentara Inggris dan suaminya dibunuh dengan kejam. Saat ia menjadi tawanan, Pocahontas diperkosa selama berbulan-bulan oleh para tentara hingga ia hamil.

Tak ingin aib terungkap, seorang petani tembakau bernama John Rofle dipaksa menikah dengan Pocahantas agar kehamilannya terlihat sah. Sejak itulah sosok Pocahontas dijadikan simbol orang pribumi yang berhasil dijinakkan oleh penjajah Inggris.

Di kemudian hari saat ia berumur 20 tahun, Pocahontas tak sengaja mengetahui rencana keji orang-orang Inggris yang ingin melenyapkan kaum pribumi. Tapi sayangnya, sebelum rahasia itu terbongkar, Pocahantas meninggal dunia setelah muntah darah akibat makanannya diberikan racun oleh para tentara.

Menyedihkan memang, tapi itulah cerita asli sebenarnya dari film Walt Disney yang sengaja dirahasiakan demi kebaikan kita bersama, terutama untuk anak-anak kecil.

0 Response to "Kisah Mengerikan Di Balik Tokoh Kartun Pocahontas Yang Manis"