HotCopas.net

Kisah Pria Bejat Yang Ceraikan Istri Dan Nikahi Putri Kandung


Seorang pria asal Carolina Utara, Amerika Serikat, dilaporkan ke polisi oleh istrinya karena ia memiliki hubungan inses dengan anak kandungnya. Korban yang berasal dari Wake County, Carolina Utara, Amerika Serikat melaporkan tindakan bejat suaminya, Steven Pladl (42), ke polisi setempat karena telah menghamili putri kandungnya, Katie Pladl, yang berusia 20 tahun. ( Baca Juga : Umur 20 Tahunan dan Agan Masih Bingung Sama Tujuan Hidup ? )

Lebih parah lagi, keduanya berencana menikah pada musim panas 2018. Ternyata selama ini, ayah dan putrinya telah menjalin hubungan sedarah atau inses secara diam-diam. Menurut The Sun, Senin (5/2/2018), polisi menjelaskan bahwa dahulu saat Katie lahir, dia diadopsi oleh sebuah keluarga yang bertempat tinggal di luar Knightdale, rumah kedua orang tua kandung Katie. ( Baca Juga : Lima Hal yang Akan Membuat Anda Menjadi Jomblo Abadi )

Saat berusia 18 tahun, Katie mulai memanfaatkan media sosial untuk menemukan orang tua kandungnya. Usahanya membuahkan hasil. Pada bulan Agustus 2016, dia akhirnya bisa tinggal bersama orangtua dan dua adik kandungnya di dekat Richmond, Virginia, Amerika Serikat.

Namun, musibah menimpa keluarga kecil tersebut. Tiga bulan setelah kedatangan Katie, yaitu November 2016, Steven dan istri bercerai secara hukum. Sang istri, yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan kepada pihak berwenang bahwa beberapa bulan sebelum dia meninggalkan rumah, suaminya kerap tidur di kamar Katie.

0 Response to "Kisah Pria Bejat Yang Ceraikan Istri Dan Nikahi Putri Kandung"