HotCopas.net

Lukisan Kuno Ini Menjadi Bukti Bahwa Penjelajah Waktu Memang Ada


Pembicaraan mengenai penjelajahan waktu memang sangat menarik dan penuh misteri untuk dibahas. Banyak para ilmuwan dari zaman dahulu hingga sekarang masih meyakini bahwa menjelajah waktu itu memang mungkin bisa terjadi. Seperti salah satu ilmuwan terkenal Albert Einstein yang mencetuskan Teori Relativitas Umum yakni mengirim partikel yang amat kecil atau disebut muon ke masa depan. Meski teknologi semacam itu tidak dapat membawa objek sebesar manusia. ( Baca : [MIRIS] Hewan Ini Cuma Ada 1 di Dunia )

Selain teori yang dikembangkan oleh para ilmuwan tentang perjalanan waktu, foto – foto dan lukisan kuno juga membuktikan kebenarannya karena terdapat kejanggalan. Salah satunya lukisan kuno bernama Mr Pynchon and The Settling of Springfield yaitu sebuah karya lukisan yang dibuat pada tahun 1937 di Umberto Romano yang menceritakan tentang berdirinya Springfield, Massachusetts sekitar 400 tahun lalu. ( Baca : BEAUTIFUL OF ACEH, PESONA KEINDAHAN PUNCAK GEURUTEE, ACEH JAYA )

Dalam lukisan ini menggambarkan sebuah pemandangan penduduk asli Amerika pada abad ke-17, dan nampak seseorang yang memegang benda misterius layaknya sebuah smartphone pada zaman sekarang. Benda yang sangat mirip dengan Iphone tersebut itu ditatap tajam oleh seroang pria ditengah keramaian dan cara menggenggamnya sama persis dengan orang zaman sekarang yang sedang menggunakan smartphone. ( Baca Juga : Hati-Hati Ngetik Pake Hape Touchscreen )

Lukisan yang ditempatkan di Smithsonian National Postal Museum ini pertama kali diidentifikasi oleh sebuah situs teknologi Motherboard. Setelah berita ini beredar muncul spekulasi bahwa penjelajah waktu dapat kembali keratusan tahun silam dan menambah bukti-bukti bahwa penjelajah waktu memang benar adanya.

Penulis sendiri meyakini bahwa seseorang manusia memang mungkin dapat berpindah dari suatu waktu ke waktu yang berbeda dengan teknologi nantinya yang dapat tercipta melihat perkembangan teknologi yang semakin pesat sekarang ini.

0 Response to "Lukisan Kuno Ini Menjadi Bukti Bahwa Penjelajah Waktu Memang Ada"