HotCopas.net

Ramalan Kiamat 2018 dan Nibiru Dari Pria Yang Mengaitkan Israel


Lagi-lagi, sebuah prediksi baru seputar kiamat kembali muncul setelah seorang numerolog bernama David Meade bicara soal Planet Nibiru yang konon akan menghampiri Bumi. Meade berpendapat, Nibiru atau yang juga dikenal dengan sebutan Planet X akan muncul pada Musim Semi 2018. Dikutip dari laman Ibtimes, Senin (12/2/2018), Meade mengklaim, Planet Nibiru akan bertabrakan dengan Bumi dan menyebabkan kehancuran berskala besar. ( Baca Juga : Teori - Teori Yang Menjelaskan, Bagaimana Alam Semesta Ini Akan Berakhir! )

Sebelumnya, Meade berkoar bahwa Nibiru akan menghancurkan Bumi pada tanggal 23 September 2017. Namun, ramalan itu gagal total. Setelah kegagalannya itu, ia kembali memunculkan teori konspirasi soal kaitan Nibiru -- yang belum bisa dipastikan keberadaannya -- dengan kehancuran Bumi. "Saya selalu meneliti hal tersebut setiap bulan. Saya percaya jika Nibiru akan menabrak Bumi pada Musim Semi tahun ini," ujar Meade saat berbincang dengan Paul Begley, pemuka agama yang percaya dengan teori konspirasi yang sama. ( Baca Juga : Penduduk Costa Rica Ketakutan Dgn Munculnya Awan Mengerikan, "Akhir Dunia" )

Menurut Meade, Israel akan merayakan 70 hari jadi negaranya pada Mei 2018. Dari sana pula Meade percaya jika momen ini akan jadi pertanda kehancuran dunia. "Ini yang saya yakini, mengapa Musim Semi tahun 2018 akan jadi hari kiamat. Saya juga yakin, kesengsaraan besar akan mulai dirasakan oleh banyak umat manusia," sebut ahli numerologi itu.

Menurut Meade, Nibiru atau disebut juga Mythical X sedang mendekat ke Bumi. Apabila planet ini bertabrakan dengan Bumi maka akan terjadi kerusakan. Tumbuhan, hewan, bahkan manusia bisa jadi korbannya. Secara massal. Pria itu juga berspekulasi bahwa Nibiru akan terlihat oleh mata telanjang dan mengakibatkan bencana alam seperti tsunami dan gempa bumi karena tarikan gravitasi yang kuat. Meski Planet Nibiru akan menyebabkan kehancuran, Meade tetap percaya bahwa tak semua manusia binasa. Konon, masih ada yang selamat.

0 Response to "Ramalan Kiamat 2018 dan Nibiru Dari Pria Yang Mengaitkan Israel"