HotCopas.net

Wanita Masuk Mesin X Ray Bandara Karena Cemas Barang Dicuri


Apa mungkin ya sudah parah pencurian zaman now ini. Mesin x ray yang dipasang di lokasi strategis seperti bandara atau perkantoran sangat berguna untuk memeriksa barang pengunjung. Tapi entah kenapa wanita ini sangat cemas bawaannya dicuri sehingga ia nekat masuk sekalian. Kejadian unik sekaligus berbahaya ini terjadi di stasiun Dongguan Railway Station di provinsi Guangdong, China. Di situ ada pemindai x ray seperti terdapat di bandara untuk keamanan. ( Baca Juga : Cerita di Balik Sang Proklamator )

Nah, dikutip detikINET dari Metro, wanita yang tak disebut namanya itu rupanya sangat khawatir tasnya yang dimasukkan ke x ray bakal dicuri. Maka ia bersikeras ikut masuk ke dalamnya. Tidak jelas apa yang ada di tas sang wanita. Kemungkinan adalah uang tunai untuk diberikan pada sanak saudara bertepatan dengan tahun baru China. ( Baca Juga : 15 Kalimat Yang Dibenci Pria )

Sebenarnya si wanita sudah membiarkan kopernya masuk ke x ray, tetapi ketika petugas meminta tas berukuran lebih kecil yang dibawanya dengan tangan ikut masuk, dia merasa cemas. Petugas pun kaget bukan kepalang karena si wanita masuk begitu saja ke mesin x ray bersama tasnya. Hingga terekamlah tubuh sang wanita itu dalam foto yang beredar.  Kejadian ini pun bikin heboh dan banyak yang mengkritik aksi nekat si wanita. Apalagi radiasi tinggi di mesin x ray dianggap sangat berbahaya buat kesehatan. "Sungguh bodoh. Radiasinya bisa menyebabkan kanker," tulis sebuah komentar online. "Dia mungkin bisa menyelamatkan tasnya tapi setelah terekspos radiasi sedemikian banyak, kesehatannya mungkin terganggu," tulis yang lain.

0 Response to "Wanita Masuk Mesin X Ray Bandara Karena Cemas Barang Dicuri"