HotCopas.net

4 Teori Peneliti Selain Teori Bumi Datar


Selain teori bumi datar, ada juga 4 teori yang juga suka dikemukakan oleh peneliti. Mari kita cekidot :

1. Bumi berbentuk kotak
Menurut profesor Keith Loore, bumi itu berbentuk kotak dan memiliki sudut pada setiap sisinya. Ia juga menambahkan jika gunung-gunung tinggi merupakan tiang penyangga tersebut. Mustahil jika planet yang sudah ditinggali oleh manusia jutaan tahun ini tidak mempunyai sisi. Kenapa? Karena perputaran yang terjadi di bumi akan dapat membuat ledakan yang amat dahsyat dan manusia tidak akan mampu bertahan menghadapinya. ( Baca Juga : 10 Api Abadi di Dunia )

2. Bumi adalah simulasi teknologi
Didorong dengan rasa penasaran, banyak peneliti yang mencari tahu apakah hubungan bumi dengan teknologi. Kini, mereka menarik kesimpulan jika planet dari gugusan Bimasakti ini hanyalah sebuah simulasi atau khayalan sebelum bumi sebenarnya dibuat. Dengan kecanggihan masa depan, tempat tinggal baru yang lebih indah akan tercipta sebagaimana yang tergambar menurut Digital World Theory. ( Baca Juga : Setelah Kaum Bumi Datar, Kini Ramai Teori Bumi Berongga )

3. Bumi merupakan punggung kura-kura
Teori selanjutnya diambil berdasarkan cerita kuno Yunani yang mengibaratkan seorang Atlas menopang bumi. Namun bedanya, versi ini menyatakan jika bumi adalah sebuah punggung kura-kura yang bergerak sangat pelan. Saking lambatnya, hal itu diibaratkan sebagai penggambaran bumi pada saat ini. Manusia memikirkan diri sendiri dan tidak mempedulikan orang lain, sehingga tidak ada lagi keharmonisan yang membuat bumi tidak dapat berjalan secara sempurna.

4. Bumi memiliki kehidupan lain di dalamnya
Menurut teori Hollow Earth, bumi mempunyai kehidupan yang sempurna dibandingkan planet lainnya. Namun, mereka tidak sadar jika tempat tinggal yang kini dihuni mempunyai rongga dan didalamnya ada kehidupan lain. Bahkan, ada yang menyangka jika perut bumi mempunyai sebuah tempat indah yang kini diduduki oleh penghuni yang mempunyai ciri khas yang sama seperti manusia.

0 Response to "4 Teori Peneliti Selain Teori Bumi Datar"