HotCopas.net

Cara Membuat Kulit Putih Bercahaya Dalam 1 Minggu


Kecantikan alami dengan kulit putih bercahaya seperti artis Korea kekinian adalah dambaan untuk tiap-tiap wanita. Mungkin banyak dari anda yang sudah mencoba berbagai perawatan mulai dari krim pemutih hingga herbal untuk memutihkan tubuh namum belum memberikan hasil yang signifikan. Mungkin juga ada yang sudah berhasil namun dihinggapi keraguan dan was-was karena takut apakah bisa menyebabkan ketergantungan?

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas Sedikit tips panduan kulit cepat putih dengan cara alami yang pasti akan tidak menyebabkan ketergantungan serta dampak samping sedikitpun. Langkah yang satu ini tentu cukup aman ya sahabat hingga tidak butuh takut.
Berikut adalah 4 langkah alami untuk memutihkan kulit dan membuat kulit bercahaya dalam waktu 1 minggu :

1. Menggunakan Masker Buah Pepaya

Salah satu panduan kulit cepat putih yang pertama yaitu dengan memakai buah pepaya. Bila untuk kesehatan, pepaya ini dapat menolong anda dalam memperlancar sisitem pencernaan, sedang untuk muka, pepaya ini kerap digunakan juga sebagai masker muka. Kandungan enzim pada buah pepaya berperan untuk menyingkirkan serta menghambat semua jenis bentuk radikal bebas yang ada di wajah.

2. Sering Makan Buah

Perbanyaklah dalam konsumsi buah buahan, lantaran buah dapat menolong anda dalam memberikan nutrisi badan, terdapat beberapa aneka buah yang dapat dikonsumsi seperti wortel, anggur, jeruk serta ada banyak lagi. Makin banyak anda makan buah, jadi nutrisi pada badan juga bakal terpenuhi.

Baca Juga :
Foto-foto Paling Menyedihkan di Dunia
Ragam "Warna Kulit" Orang Indonesia
Top 5 Kriteria Cewek Idaman Pria Indonesia

3. Membuat Lotion Sendiri dari Bahan Alami

Panduan kulit cepat putih yang selanjutnya yaitu dengan memakai lotion (pelembab). Untuk mengoptimalkan hasil yang diinginkan, anda dapat menbuat sendiri lotion berbahan alami. Tersebut resep bikin lotion berbahan alami.

Bahan :
• 1 cangkir minyak (dapat minyak kelapa, zaitun, atau jojoba)
• 2 cangkir air (dapat pula memakai air mawar, teh hijau, atau aloe vera gel)
• 1/4 cangkir beeswax batangan yang telah diparut
• sebagian tetes minyak esensial (umpamanya lavender atau melati) atau ekstrak vanili untuk memberikan aroma
• 1/4 cangkir shea butter atau cocoa butter (bila tidak mau lotion terlampau berminyak, menghilangkan bahan ini dari resep).

Sesudah seluruhnya bahan terkumpul. Langkah bikin lotion berbahan alami seperti berikut :
• Panaskan minyak serta beeswax dalam wadah tahan panas. Dapat ditim seperti waktu melelehkan cokelat batang atau dapat dihangatkan di microwave. Yakinkan ke-2 bahan itu mencair serta tercampur rata. Diamkan kombinasi minyak hingga suhunya turun sampai jadi hangat.
• Tuangkan larutan minyak tadi ke jus. Jus sampai halus. Imbuhkan air hangat (yakinkan suhunya mendekati suhu minyak supaya dapat tercampur) sedikit. Jus kembali, lalu imbuhkan sedikit air hangat lagi. Jus kembali. Kerjakan terus-menerus sampai seluruhnya bahan tidak bersisa serta tercampur rata dalam jus.
• Bila Anda telah memperoleh kombinasi dengan struktur mirip lotion, pindahkan lotion tadi ke wadah tertutup. Taruh didalam almari es.
Lotion ini dapat tahan hingga sebulan. Lotion sangatlah utama manfaat membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya matahari serta kotoran yang lain. Bila anda tak memakai lotion, jadi mungkin kulit jadi tambah hitam, oleh karenanya anda mesti menggunakan lotion ini sehari-hari.

4. Tidur Yang Cukup

Dengan tidur cukup, jadi kulit juga bakal terus sehat serta tak kusam lagi hingga anda dapat memperoleh kulit cerah seperti yang di idamkan. Istirahatlah sepanjang delapan jam minimum, dengan langkah tersebut jadi anda akan tidak terserang insomnia serta kulit terus terbangun kesehatannya. Sangat banyak kulit kusam yang dapat kita temui, salah satu aspek pemicu nya ialah lantaran kurangnya jam tidur hingga kulit jadi tak sehat.

Dengan melakukan 4 tips ini dengan teratur sepanjang 1 minggu anda akan rasakan perbedaannya. Langkah alami ini pantas dicoba saat ini juga ya!!


Trik Mendapatkan Kulit Putih dengan Bengkoang! Begini Cara Memanfaatkannya


Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik? Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik terutama saat tampil di depan umum dan di depan orang tercinta. Meskipun sebenarnya cantik bagi setiap orang adalah relative, namun secara umum masyarakat kita menganggap bahwa cantik selalu identik dengan memiliki kulit putih.

Sudah menjadi rahasia umum jika wanita rela melakukan berbagai cara agar kulit mereka menjadi putih berseri. Namun sayangnya, kebanyakan wanita memilih cara yang tak alami untuk terlihat cantik. Kebanyakan mereka memilih menggunakan kosmetik agar terlihat cantik. Padahal kandungan zat kimia yang terdapat dalam kosmetik adalah sumber berbagai macam penyakit kulit mulai dari iritasi hingga kanker kulit.

Namun tahukah Anda bahwa ada tips cantik alami memutihkan kulit wajah tanpa menimbulkan efek samping? Yaitu tips cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang. Siapa yang menyangka jika bengkoang, buah yang mudah di dapat ini ternyata memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan nutrisi dalam bengkoang seperti zat besi, protein, vitamin A, B1 dan C dapat membuat kulit wajah nampak lebih putih.

Cara pemanfaatan bengkoang sebagai bahan alami pemutih wajah pun sangat sederhana. Cukup jadikan bengkoang sebagai masker wajah sebelum tidur. Langkah-langkahnya:
  • Bersihan terlebih dahulu wajah Anda dari make up, kemudian keringkan hingga tak ada air yang tersisa di wajah
  • Parut 100gr buah bengkoang, letakkan di dalam wadah
  • Kemudian, balurkan parutan bengkoang tadi ke wajah Anda sembari di pijat-pijat agar saraf-saraf wajah menjadi rileks
  • Tunggu sekitar 30 menit, kemudian bilas sampai bersih wajah Anda.
  • Lakukan masker bengkoang ini rutin selama 1-2 minggu. Dan tunggu hasilnya.
  • Untuk hasil maksimal, anda dapat menambahkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan minyak zaitun pada parutan bengkoang
  • Selain dapat memutihkan wajah, campuran adonan ini juga dapat mengangkat sel kulit mati, melembabkan kulit dan mencegah jerawat.
Bagaimana? Mudah bukan tips cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang? Yang Anda butuhkan adalah ketekunan. Karena tergadang, kita malas untuk membuat adonan masker bengkoang. Agar lebih praktis, kita bisa memarut bengkoang untuk 1 minggu sekaligus. Kemudian taruh di dalam toples tertutup rapat dan masukan ke dalam kulkas. Jika memarut bengkoang dirasa merepotkan, Andapun bisa dengan memblender.

Jika Anda merasa artikel diatas bermanfaat, mohon bagi/share agar semakin banyak yang mengetahui tips cantik alami memutihkan kulit wajah dengan bengkoang. Mari berbagi manfaat dengan berbagai cara.

0 Response to "Cara Membuat Kulit Putih Bercahaya Dalam 1 Minggu"