HotCopas.net

Cara Menghilangkan Bau Ketiak


Anda tidak PD dengan bau ketek? Mari kita coba tips efektif untuk mengusir bau ketiak. Ketiak bau? Tentu saja ini menjadi permasalahan besar! Bisa jadi karena masalah ini mampu menurunkan level percaya diri kamu! khususnya buat kamu yang aktif bekerja di luar rumah dan bertemu dengan banyak orang, Ketiak adalah bagian tubuh yang paling cepat berkeringat. Belum lagi jika bau ketiak menyengat, maka akan mengurangi kenyamanan pribadi maupun partner kamu yang ada di sampingmu loh.

Nah buat kamu yang bermasalah dengan bau pada ketiak Berikut ini ada 4 cara yang dipercaya efektif untuk mengurangi banyaknya keringat dan bau badan di ketiak sebagaimana dilansir dari Boldsky.

1) Madu

Oleskan madu murni pada bagian ketiak sebelum mandi. Diamkan beberapa saat lalu bilas. ( Baca Juga : Inilah Rahasia Kenapa Wanita Jepang Jarang Memiliki Tubuh Gemuk )

Madu ini berfungsi untuk mengembalikan kondisi kulit yang sering terkena deodoran.

2) Face Cleanser

Pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide dapat membunuh bakteri penyebab bau badan dan munculnya keringat pada ketiak. ( Baca Juga : 7 Aturan Kesehatan Yang Kini Berubah )

Tapi jika kulit anda sensitif sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada ahli dermatologi.

3) Toner

Toner biasa dipakai untuk menetralkan kulit dan menyegarkan setelah penggunaan sabun muka. Tuangkan toner pada kapas, lalu gosokkan pada bagian ketiak.

Ketiak dijamin akan lebih segar dan bersih sehingga terhindar dari bau tak sedap.

4) Teh hitam

Jika ketiga cara di atas belum mampu mengurangi kadar keringat berlebih, bisa coba menggunakan teh hitam. Rebus teh hitam, dan biarkan dingin.

Gunakan kain yang dicelupkan ke dalamnya untuk mengompresketiak selama beberapa menit.

Lakukan setiap hari berturut-turut selama 10-15 hari. Lalu lihatlah perubahannya. Ketiak anda tidak akan banjir keringat lagi.

Selamat mencoba dan bagikan bila bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Ketiak "