HotCopas.net

Karena Ibu Akan Terus Berjuang Bagaimanapun Susahnya Hidup


Sudahkah anda menyenangkan ibu emak anda hari ini? Sudahkah anda menanyakan kabar dan keadaannya hari ini? Kita hanya perlu sadar bahwa hidup kita tidak akan selalu baik-baik saja. Sesekali memang perlu melewati batas untuk sekedar tahu mana yang pantas dan tidak pantas. Pun saat keluar dari zona nyaman, memang akan terasa lebih keras dan sulit. Namun bagi orang yang mau berproses dan berjuang, kesusahan pun akan dilahapnya sebagai nikmat.

Baca Juga :
7 Fakta Persamaan Antara Memilih Pasangan dengan Memilih Hp
9 Aksi Memaafkan Paling Luar Biasa

Ada sebagian wanita yang beruntung dilahirkan dari keluarga kaya, yang tanpa perlu bekerja keras dia tetap dapat hidup dengan layak.  Sebagian wanita lain beruntung karena dikaruniai suami yang telah mapan dan siap menafkahi istri dan anak-anaknya lebih dari cukup.

Sebagiannya lagi bekerja keras bersama suaminya untuk mewujudkan impian bersama. Dibagian lain ada wanita yang tak punya pilihan. Bagi mereka harinya sibuk untuk menjawab pertanyaan: "Anak saya besok makan apa? " dan sibuk untuk berdoa: "Semoga anak saya mempunyai kehidupan yang lebih baik". Untuk para wanita yang bekerja keras saya doakan semoga dimudahkan urusannya, dikuatkan kakinya, dilimpahkan rejeki yang berkah, yang dengan segala ikhtiranya dapat tersenyum dihari tuanya melihat keberhasilan anak-anaknya amiin.
Dari ibumu kau akan percaya bahwa ada seseorang yang mampu mencintai anda dengan sangat baik.




Sumber : Yanuar Syapaat

0 Response to "Karena Ibu Akan Terus Berjuang Bagaimanapun Susahnya Hidup"