HotCopas.net

7 Jenis Minuman Yang Efektif Membakar Lemak Anda


Hidup sehat adalah dambaan setiap orang. Tidak usah gemuk, yang penting porsi tubuh tetap ideal adalah target setiap orang. Hampir semua orang di dunia sangat terobsesi dengan kelebihan berat badan. Baik pria, wanita, anak perempuan termasuk anak laki-laki. Mereka menginginkan berat badannya ideal sehingga enak untuk dipandang. Hal ini juga telah menjadi topik menarik untuk diteliti para ahli gizi di seluruh dunia. Dengan berat badan ideal, kita dapat dengan mudah bergerak dengan lincah dan untuk menjaga kelincahan kita, berikut tujuh minuman yang dapat membantu membakar lemak di tubuh kita. ( Baca Juga : 5 Mitos Kesehatan Yang Ternyata Salah )

1. Teh hijau.
Minuman ini menjadi minuman nomor satu untuk yang sedang menjalani diet. Teh hijau telah dikenal bertahun-tahun karena kualitasnya. Teh hijau dapat membantu membawa kesegaran tubuh dengan cara mengeluarkan kotoran dan lemak. Teh hijau juga dapat membantu untuk melawan kanker. Minum teh hijau 3-5 cangkir setiap hari selama satu minggu, dapat menghilangkan 40 persen lemak dalam tubuh. ( Baca Juga : Radiasi Nuklir yang Justru Membantu Hidup Manusia )

2. Jilian Michael Drink
Minuman ini sangat terkenal di Amerika Serikat dan Eropa. Minuman ini sangat efektif untuk mengurangi berat badan dengan cara menghilangkan kelebihan air dalam tubuh. Minuman ini pun sangat mudah untuk dibuat, bahan-bahannya adalah campurkan 60 ons (1,7 kg) air suling, 1 sendok gula, 1 sendok jus cranberry, 1 bungkus akar teh dandelion dan 2 sendok perasan lemon.

3. Air dingin.
Sepertinya sangat luar biasa untuk didengar, cukup dengan air dingin saja dapat menghilangkan lemak. ketika Anda minum air dingin, tubuh Anda akan membakar kalori untuk menyamakan suhu tubuh.

4. Jus sayuran. 
Anda mungkin bukan penggemar sayuran, tapi dengan minum segelas jus sayuran sebelum makan malam dapat membantu membakar kalori hingga 135 kalori dalam tubuh (menurut Pennsylvania State University).

5. Susu skim.
Kalsium dalam susu dipercaya dapat membakar lemak dan membantu diet Anda. Begitu banyak peran susu dalam membantu menurunkan berat badan.

6. Jahe rebus, teh hijau, jinten dan mint.
Resep ini berasal dari negara Arab. Campurkan 1 sendok teh hijau, mint, jinten dan jahe dalam cangkir besar yang diisi air. Didihkan selama 10 menit. Minum setengah jam sebelum makan selama 15 hari.

7. Jus nanas dan kiwi.
Dengan rutin mengonsumsi minuman ini selama 15 hari, Anda akan melihat perbedaannya. Anda dapat menghilangkan hingga 15 kg dengan diiringi olahraga yang teratur. Ambil 3-5 irisan nanas dengan 2 buah kiwi tanpa gula. Ganti makan siang dengan jus ini dan ucapkan selamat tinggal kepada lemak Anda.


Jus Pembakar Lemak Sebelum Tidur


Lemak pada perut adalah lemak yang paling keras kepala, lemak yang menimbun pada daerah tubuh ini sangat sulit untuk di singkirkan. Selain sukses membuat kita jengkel, hal itu juga membawa sejumlah resiko kesehatan. Salah satu cara yang paling umum dilakukan adalah dengan rutin berolahraga. Sayangnya, dengan gaya hidup jaman sekarang yang super sibuk sehingga membuat kita tidak mempunyai waktu yang cukup untuk dapat rutin melakukannya, yang pada akhirnya menghambat kita untuk menyingkirkan lemak di perut.

Tapi tenang, bagi Anda yang memiliki masalah di atas dan tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga rutin ataupun diet, kini telah di temukan ramuan tradisional alami yang dapat menjadi solusi Anda. Selain efisien untuk menghilangkan lemak berlebihan di perut Anda, minuman ini juga berfungsi untuk detoksifikasi yang tidak hanya menghilangkan limbah berlebihan dan racun di tubuh Anda tapi juga dapat merangsang penyerapan nutrisi bagi tubuh Anda. Hal ini sangat bermanfaat untuk menghambat senyawa kanker dan senyawa beracun lainnya, yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda.

Jus pembakar lemak menakjubkan ini merangsang penurunan berat badan, meningkatkan metabolisme dan penyerapan nutrisi, dan mendetoksifikasi seluruh tubuh. Lemak perut berlebih umumnya mengarah ke hipertensi, diabetes serta penyakit jantung.

Meskipun diet sehat dan olahraga secara teratur masih menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan lemak pada perut. Namun minuman ini juga sangat bermanfaat dalam membakar lemak perut. Terutama bagi kalian yang tidak suka berolahraga maupun tidak kuat untuk berdiet.

Berikut adalah bahan dan cara pembuatan ramuan menakjubkan ini.

BAHAN:
  • ½ lemon
  • 1 mentimun
  • 1 sdt jahe parut
  • sekelompok peterseli
  • 1/3 gelas air
Cara membuatnya :
Blender semua bahan di atas menjadi satu, lalu minum secara rutin setiap hari sebelum Anda tidur. Dan tunggu keajaibannya.

Bagi Anda yang memiliki suatu masalah kesehatan tertentu ada baiknya sebelum mencoba ramuan ini konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda.


Minuman Lezat Dari Bahan Alami ini Berfungsi untuk Detoksifikasi dan Membuang Lemak di Tubuh

Penelitian medis telah menunjukkan bahwa kombinasi ini sangat ideal untuk membersihkan racun di dalam tubuh dan juga untuk memperkuat tubuh. Pir yang memiliki rasa manis dan kandungan air dan serat yang tinggi dapat mempengaruhi saluran kardiovaskular dan pencernaan. Sehingga baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet.

Nah ini dia Bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan sehat ini

bahan:
  • 3 pir, kupas dan dibersihkan
  • 2 jahe segar (iris Tipis)
  • ½ mentimun
  • ½ kupas lemon
Prosedur:

Tempatkan semua bahan dalam juicer atau blender dan aduk rata.

Minuman ini sangat ideal untuk detoksifikasi tubuh kamu dan mengikis lemak yang ada di tubuhmu
Ingat Konsumsi Minuman ini Sebelum makan namun jangan digunakan sebagai pengganti makanan!


Ingin Bakar Lemak dengan Cepat? Minum Ramuan Alami ini dan Buktikan Khasiatnya


Banyak orang mencoba berbagai cara dan metode untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghasilkan berat badan yang ideal. Berat badan yang idela tentu menimbulkan ketertarikan tersendiri terutama bagi kaum hawa. Selain itu, berat tubuh yang ideal akan membawa efek yang baik untuk kesehatan.

Banyak orang berpikir, jika hanya berkeringat akan menimbulkan turunnya berat badan. Pendapat tersebut dapat dikatakan benar jika berkeringat yang disebabkan oleh kegiatan berolahraga. Selain itu, pendapat yang lain adalah melakukan diet dan mengurangi makanan berlemak. Hal ini sangat baik dan perlu perhatian yang cukup. Akan tetapi, ada cara lain yang dapat anda lakukan jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan membuat minuman “Ajaib” ini. Seperti apa minuman “Ajaib” tersebut? Anda penasaran? Berikut penjelasannya.

Langkah awal anda perlu menyiapkan jus dari lemon. Buat jus yang telah dicampur dengan cuka apel sebanyak satu sendok makan, satu sendok makan cabe bubuk, dan usahakan jangan mengupas kulit lemon, biarkan lemon tetap utuh.

Tuangkan 240 ml air matang, kemudian haluskan. Setelah itu anda dapat mencoba meminum dan rasakan khasiatnya. Saran yang dianjurkan ialah mengonsumsi setiap malam setelah makan malam. Alasan mengapa bahan-bahan yang disebutkan harus dikonsumsi karena yang pertama bubuk cabe memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem pencernaan dengan sangat baik. Kedua, kulit lemon mengandung pectin yang efektif dalam mengurangi berat badan. Selain itu, lemon juga berperan katif dalam mengurangi lemak dalam tubuh dan membantu penyerapan gula yang berlebihan dalam tubuh. Manfaat selanjutnya dari cuka apel adalah sama seperti lemon yaitu membantu mengurangi akumulasi lemak tubuh secar signifikan.

Sekian tips bermanfaat untuk mengurangi lemak tubuh dengan minuman “Ajaib”. Menjaga kesehatan adalah prioritas utama agar tetap sehat dan bugar. Selamat mencoba.


0 Response to "7 Jenis Minuman Yang Efektif Membakar Lemak Anda"