HotCopas.net

Cara Membuat Pelembab Alami Yang Aman Untuk Wajah


Kulit yang bersinar adalah dambaan setiap wanita. Menjaga kelembaban kulit adalah salah satu cara efektif untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. Tak heran kalau pelembab sering jadi produk kosmetik wajib setiap wanita. Hanya saja kita perlu hati-hati memilih dan menggunakan pelembab. Buat kamu yang memiliki jenis kulit sensitif perlu lebih selektif lagi saat memilih pelembab. Salah pilih pelembab bisa merusak kulit. Tapi kalau kulit tak terjaga kelembabannya, bisa membuat kulit jadi kering, meradang dan mengelupas halus. ( Baca Juga : Jangan Ngaku Pria Sejati Kalo Kamu belum Melakukan & Merasakan Hal hal Ini )

Bagi pemilik kulit sensitif, kadang sulit menemukan pelembab yang tepat dan tidak membuat masalah pada wajah. Nah, untuk cari amannya, coba pilih alternatif pelembab dari bahan alami. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, risiko atau efek sampingnya pun sangat kecil. Selengkapnya, yuk bikin sendiri pelembab kulit wajahmu.

Bahan-Bahan :
  • 1 sdm madu
  • 2 sdm alpukat matang yang sudah dilumatkan</li>
  • 1 sdm susu cair
Cara Menggunakan 
Campur semua bahan menjadi satu hingga berbentuk pasta. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Hindari bagian sekitar mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air bersih.

Kamu bisa melakukan rutinitas ini dua kali dalam seminggu. Walaupun tidak dipakai setiap hari, pelembab alami ini dapat memberi kelembaban yang dibutuhkan kulit tanpa menyebabkan iritasi. Oh ya, hasilnya bisa saja berbeda pada setiap orang. Tergantung pada jenis kulit dan kondisi kulit masing-masing individu. Kalau kamu mengalami iritasi, segera hentikan penggunaannya.

0 Response to "Cara Membuat Pelembab Alami Yang Aman Untuk Wajah"