HotCopas.net

Cara Membuat Tisu Basah Sendiri Di Rumah

Selama ini mungkin anda menganggap membuat tisu basah bayi itu mungkin sulit, tapi ternyata membuatnya tidaklah sulit. Tidak diperlukan keahlian khusus dalam proses pembuatannya. Anda hanya cukup menyediakan tisu gulung, baby oil dan baby wash ( merek apa saja bisa ). Dari pada beli, mending bikin sendiri dan dijamin steril. Nah, mari kita simak bagaimana cara membuat tisu basah bayi berikut ini.

Siapkan gulungan tisu kertas, lalu potong menjadi dua bagian.

Baca Juga :
Gregetnya Jadi Pilot di Perang Dunia 2
10 Fakta Unik Tentang Kopassus yang Harus Kamu Tau


Taruh gulungan kertas tisu kedalam wadah plastik, cari yang ukurannya pas dengan tisu kemudian tingginya melebih sedikit tinggi dari tisu tersebut.

Saatnya membuat ramuan basahnya, siapkan seliter air lalu, ambil 2 sendok makan baby wash dan 1 sendok baby oil yang akan dimasukkan dalam air tersebut, aduk hingga rata.

Tuangkan ramuan kedalam tisu yang sudah kita siapkan tadi dalam wadah plastik. Siram secara merata dan usahakan kertas tisu terkena semua oleh air ramuan yang kita bikin tadi.

Tutup dan diamkan sekitar 2-5 menit.

Buka kembali tutup tisu, keluarkan kertas pemisah yang terdapat pada bagian lubang tisu, lalu tutup kembali hingga 2 menit.

Atau anda bisa melihat video berikut di bawah ini :



0 Response to "Cara Membuat Tisu Basah Sendiri Di Rumah"