HotCopas.net

Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu


Foto di atas adalah foto sebelum dan sesudah perawatan.

Keriput biasanya muncul sebagai akibat dari proses penuaan alami, yang pasti berlangsung saat kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tidak tebal serta rusak. Keriput bisa nampak di mana-mana, namun yang kerap tampak yakni di wajah, leher, punggung, tangan serta atas lengan. ( Baca Juga : Suka Duka Menjadi Anak IPA )

Terdapat banyak aspek eksternal yang bisa mempercepat penuaan serta mengakibatkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk juga paparan terlalu berlebih cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, pemakaian obat-obatan spesifik, stres terlalu berlebih, penurunan berat tubuh mendadak, kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik. ( Baca Juga : Beginilah Aksi Nekat KoPK, Demi Trotoar Tanpa Sepeda Motor )

Untuk menangani permasalahan itu, tersebut kami berikanlah resep cream anti-penuaan yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Cream ini bukan sekedar menolong kurangi keriput, namun dapat juga menghindarnya nampak kembali.

Bahan-Bahan :
  • 1/4 cangkir gel lidah buaya
  • 2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
  • 2 sendok makan minyak vitamin E
  • 2 sendok makan extra virgin coconut oil
Bahan yang lain yang butuh Anda siapkan yaitu wadah berwarna gelap, lantaran vitamin C dapat cepat rusak serta mengoksidasi dengan cepat, terlebih saat terserang sinar.

Langkah-langkah pembuatannya :
Campur seluruhnya bahan ke mangkok serta aduk rata. Lantas, tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Letakkan di lemari es serta berikan di wajah 2 kali satu minggu.

Resep ini bukan sekedar bakal menghemat banyak duit Anda, namun akan menyingkirkan garis paling keras di muka Anda. Bila Anda sangsi dengan resep ini, silahkan tanyakan terlebih dulu ke dokter.

0 Response to "Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu"