HotCopas.net

Ampas Kopi Membuat Kulit Wajah Jadi Cerah Dan Kencang, Jerawat Dan Noda Hitam Hilang


Siapa yang tidak suka dengan kopi. Banyak orang suka mengonsumsi kopi setiap harinya. Kopi jadi salah satu komoditas yang diekspor dari Indonesia. Namun apakah anda ketahui kalau ampas kopi memiliki banyak manfaat untuk kecantikan? Sekarang ini sangat banyak orang yang memakai ampas kopi untuk bikin muka semakin cantik. Di Amerika, Eropa serta lain sebagainya juga telah banyak yang mengembangkan kosmetik dengan memakai ampas kopi.

Mari kita ulas satu-satu apa sajakah kegunaan ampas kopi untuk kecantikan wajah.

1. Melembutkan serta Mengencangkan Kulit Wajah 

Mungkin saja anda baru tahu kalau ampas kopi bisa berguna untuk menghaluskan serta mengencangkan kulit di wajah. Tiap-tiap wanita tentu menginginkan memiliki kulit muka yang halus serta kencang. Saat kulit muka halus serta kencang, anda semakin lebih terlihat muda. Beberapa wanita yang lakukan totok muka untuk memperoleh kulit muka yang kencang serta halus. Namun saat ini anda cukup memakai ampas kopi saja.  Langkahnya ambillah sebagian butir kopi hitam, haluskan hingga betul-betul halus. Lalu berikan sedikit air serta pakai ampas kopi itu sebagai masker muka. Dengan pemakaian teratur kulit muka bakal terlihat lebih halus serta kencang. ( Baca Juga : Teh Kunyit Ampuh Dalam Membersihkan Hati Dari Racun )

2. Menyingkirkan Sisa Jerawat serta Noda Hitam pada Wajah 

Kegunaan ampas kopi yang setelah itu yaitu bisa menyingkirkan sisa jerawat serta noda hitam di wajah anda. Sisa jerawat serta noda hitam memanglah satu diantara permasalahan pada wanita yang dapat mengurangi percaya diri. Mungkin saja anda telah lakukan beberapa hal untuk menyingkirkan noda hitam di wajah anda. Memakai krim kecantikan juga tetaplah tidak hilang. Anda dapat memakai ampas kopi untuk menyingkirkan noda hitam. ( Baca Juga : Pertolongan Pertama Buat Anak Kecil Yang Tersedak )

Langkahnya ambillah ampas kopi, lalu campur dengan sedikit baby oil atau olive oil. Campur rata, lalu berikan ke semua muka sebagai masker. Biarlah hingga jadi kering, lalu bilas hingga bersih.

3. Membuat cerah Kulit Wajah 

Selain melembutkan, meng3nc4ngkan, menyingkirkan noda hitam serta sisa jerawat.
Ampas kopi dapat juga berguna untuk membuat cerah kulit muka. Siapa yang tidak mau memiliki muka yang cerah alami. Semuanya wanita tentu menginginkannya. Anda saat ini tidak perlu lagi suntik pemutih, atau memakai kream pemutih yang kadang-kadang ada banyak kandungan mercuri.
Anda dapat memakai ampas kopi untuk memperoleh muka yang lebih cerah. ( Baca Juga : Minuman Alami Dan Tradisional Mampu Menurunkan Berat Badan Anda )

Anda dapat mencampurkan ampas kopi dengan susu kambing murni atau susu sapi murni.
Tidak butuh sangat encer, buat agak kental. Setelah itu menjadikan kombinasi dua bahan itu sebagai masker. Kerjakan dengan cara teratur minimum 2 kali dalam seminggu. Sesungguhnya ada banyak sekali kegunaan ampas kopi untuk muka serta kulit tubuh. Seperti menyingkirkan selulit, melangs!ngkan badan, mengencangkan kulit serta ada banyak yang lain. Ampas kopi ini memanglah masihlah begitu banyak dipakai pada berbagai produk. Masker serta lulur muka ampas kopi saat ini telah banyak yang memakai bahan dasar ampas kopi. Selain alami, memakai ampas kopi ini juga tidak memiliki resikonya yang berbahaya untuk tubuh.


Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Ramuan Tradisional Alami


Anda punya permasalahan dengan jerawat dan flek hitam? Yuk tangani dengan ramuan alami di bawah ini. Ramuan yang dapat anda pakai untuk menangani persoalan jerawat dan flek hitam di muka yaitu Daun Jambu Biji.

Kenapa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji efisien untuk singkirkan jerawat dan bintik-bintik hitam pada kulit. Hal semacam ini karena daun jambu biji memiliki kandungan antiseptik yang bisa membunuh bakteri yang mengakibatkan jerawat. Diluar itu Daun jambu biji juga memiliki kandungan anti-oksidan yang menghancurkan radikal bebas yang mengakibatkan rusaknya kulit, sampai akan buat perlindungan.

Kulit dari penuaan, dan tingkatkan warna kulit dan susunan. Rebusan daun jambu biji masak bisa diterapkan pada kulit untuk mengencangkan kulit.

Nah Begini Langkah untuk Meramu Daun Jambu biji untuk Tangani Persoalan jerawat dan Flek hitam di wajahmu

Bahan :
5 Lembar Daun Jambu Biji

Langkah Membuat :
Tumbuk Halus/Jus Daun Jambu Biji

Langkah Pemakaian : aplikasikan pada jerawat dan bintik-bintik gelap. Diamkan 15 Menit, Lalu Bersihkan dengan air, dan kerjakan dengan teratur 2 kali sehari


Membasmi Jerawat Sampai Ke Akarnya


Jerawat sering dikeluhkan tumbuh subur selagi tubuh kerap berkeringat. Keringat yaitu media tumbuh suburnya bakteri pemicunya jerawat. Jerawat memang jadi satu di antara musuh terbesar tiap-­tiap wanita.

Ini akan jadi lebih horor saat anda akan menghadiri satu acara paling penting dan mendadak kelihatan jerawat bandel. Rasa yakin diri waktu itu pastinya akan turun. Tetapi jangan sempat sedih Ladies. Peluang ini saya akan menghadirkan satu resep enteng dan murah untuk menangani jerawat anda.

Anda bisa cobalah kemangi. Daun yang satu ini punya nutrisi yang bisa membantu mengobati jerawat dan mengurangi kandungan minyak di muka. Kemangi mengandung vitamin A, vitamin C dan vitamin B serta kandungan bahan antiseptik yang sebagai obat jerawat dengan cepat. antiseptik di dalamnya akan membunuh bakteri, serta bikin lancar peredaran darah dikulit.

Sediakan saja :
  • 100 gr daun kemangi
  • 200 ml air panas
Tutorialnya :
  • Haluskan daun kemangi.
  • Campur dengan air panas.
  • Aduk sampai sarinya keluar.
  • Dinginkan.
  • Peras daun kemangi dan simpan airnya dalam botol.
Anda dapat menyimpannya dalam almari es.
Tiap-tiap malam hari diawalnya tidur berikanlah toner ini di muka serta diamkan semalaman. Jerawat bakal selekasnya kering dan wajahmu bakal jadi lebih bersih. Kabar baiknya, jerawat baru tentunya akan malas keluar. Super keren bukan ? Selamat cobalah ya! Sharing ke rekan2 mu yg lain

0 Response to "Ampas Kopi Membuat Kulit Wajah Jadi Cerah Dan Kencang, Jerawat Dan Noda Hitam Hilang"