HotCopas.net

Membuat Trombosit Naik Bagi Anda Penderita Demam Berdarah


Obat demam berdarah yang satu ini ternyata sudah lama dipakai oleh TNI / Kopassus kalau mengalami sakit di hutan. Untuk referensi obat DBD, obat untuk demam berdarah yang paling top dan ampuh saat ini dan perlu dimasyarakatkan adalah DAUN ULAR alias DAUN UBI JALAR.

Caranya :
  • Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran,
  • rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar 1 liter sehari
Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, biar pada inget. Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. ( Baca Juga : Cara Membuat Tisu Basah Sendiri Di Rumah )

Beberapa teman juga sudah saya suruh coba, ampuh banget. Temen saya 3 minggu lalu di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu

Resep ini dari mana?

Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja "comote" atau "kamote", begitu bahasa di sananya..

Semoga Bermanfaat Mohon Bantu Share Untuk Kebaikan


Daun Pepaya Terbukti Sangat Ampuh Obati Demam Berdarah dalam 48 Jam


Demam berdarah adalah suatu jenis penyakit yang berasal dari virus dan disebabkan oleh jenis nyamuk tertentu, yang dapat menimbulkan konsekuensi yang sangat parah. Namun jangan khawatir, karena ada obat alami dan terjangkau yang dapat mengobati penyakit ini, yaitu dengan jus daun pepaya. Ya, jus ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Untuk meyakinkan Anda bahwa daun pepaya bisa mengobati demam berdarah, kami akan menjelaskan beberapa fakta mengenai daun pepaya. Daun pepaya kaya akan vitamin, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium dan fosfor.

Daun pepaya juga berlimpah akan enzim, seperti papain dan chymopapain, yang secara signifikan dapat meningkatkan jumlah trombosit. Tapi ingat, hanya daun pepaya mentah yang bisa Anda jadikan sebagai obat untuk demam berdarah.  Sudah banyak orang yang telah merasakan manfaat luar biasa dari daun ini. Dan berikut cara mempersiapkan jus daun pepaya untuk mengobati demam berdarah.

Bahan:
2 lembar daun pepaya mentah

Cara membuat:
Bersihkan daun dari batang dan serat, tumbuk daun lalu peras dan ambil airnya.

Aturan pakai:
Anda harus langsung mengonsumsi jus ini dua kali sehari, untuk memulihkan kondisi Anda.

Selain dibuat jus, alternatif lain adalah membuatnya menjadi pasta. Ingat, hanya daun pepaya mentah saja yang bisa Anda gunakan.

Bahan:
3 lembar daun pepaya segar
2 sendok makan jus buah pilihan Anda

Cara membuat:
Haluskan daun pepaya dalam food processor sampai berbentuk pasta. Kemudian, tambahkan jus buah dan aduk hingga merata.

Aturan pakai:
Konsumsi pasta dua kali sehari selama seminggu, dan demam berdarah Anda akan benar-benar sembuh.

0 Response to "Membuat Trombosit Naik Bagi Anda Penderita Demam Berdarah"