HotCopas.net

Membuat Trombosit Naik Bagi Anda Penderita Demam Berdarah


Obat demam berdarah yang satu ini ternyata sudah lama dipakai oleh TNI / Kopassus kalau mengalami sakit di hutan. Untuk referensi obat DBD, obat untuk demam berdarah yang paling top dan ampuh saat ini dan perlu dimasyarakatkan adalah DAUN ULAR alias DAUN UBI JALAR.

Caranya :
  • Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran,
  • rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar 1 liter sehari
Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, biar pada inget. Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. ( Baca Juga : Cara Membuat Tisu Basah Sendiri Di Rumah )

Beberapa teman juga sudah saya suruh coba, ampuh banget. Temen saya 3 minggu lalu di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu

Resep ini dari mana?

Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja "comote" atau "kamote", begitu bahasa di sananya..

Semoga Bermanfaat Mohon Bantu Share Untuk Kebaikan

0 Response to "Membuat Trombosit Naik Bagi Anda Penderita Demam Berdarah"