HotCopas.net

Tersangka Teroris Medan Ditangkap, NKRI HARGA MATI ( Video Penangkapan )

CONTOH BOM TERORIS INDONESIA

Setelah meringkus terduga teroris di kota Tanjung Balai pada hari Selasa (15/5/2018), pengembangan terus dilakukan Tim Densus 88 Anti Teror ke Kota Medan. Sekitar pukul 14.30 WIB Tim Densus 88 AT Mabes Polri bersama dengan Dit Intelkam Poldasu berhasil mengamankan terduga teroris di Simpang Sei Sikambing Sekip Kecamatan Medan Petisah yang tengah menunggu orderan ojek online.

Terduga teroris adalah Muhammad Yusuf Rangkuti (28) warga Jalan Pukat I Gang Sekolah Nomor 4 Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung. Selanjutnya pukul 16.00 WIB, Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama dengan Dit Intelkam Poldasu juga berhasil menangkap Syafrizal Lubis (38), seorang penjual susu kedelai keliling yang memiliki 2 orang anak. Tersangka ini diamankan ketika mengendarai sepeda motor keluar dari Masjid Ulayat di lahan Garapan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Berikutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah terduga teroris di Jalan Semenanjung II lahan Garapan Pasar IV Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah satu jam kemudian sekira pukul 17.00 WIB Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama dengan Dit Intelkam Poldasu bergerak  menuju kediaman salah satu pelaku teroris bernama Wahyu (38). Namun pria yang memiliki 2 orang anak ini keburu melarikan diri dan rumahnya dalam keadaan Kosong.

Atas pengungkapan ini, Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, membenarkannya. ”Benar telah dilakukan penindakan terhadap terduga pelaku teroris oleh Densus 88 Mabes Polri yang diback up oleh Polda Sumut. Saat ini masih dalam pengembanganan. Untuk jumlah belum bisa kita pastikan. Hanya saja benar ada yang dilakukan tindakan tegas (Ditembak,)

Berikut kami lampirkan VIDEO TERORIS DI MEDAN



0 Response to "Tersangka Teroris Medan Ditangkap, NKRI HARGA MATI ( Video Penangkapan )"