HotCopas.net

Mengobati Diabetes Dan Menyembuhkan Hipertensi Dengan Ramuan Tradisional


Setelah didiagnosa menderita hipertensi dan diabetes beberapa tahun yang lalu, seorang pria memutuskan untuk mengakhiri pengobatan konvensional dan mencari penyembuhan secara alami ataupun tradisional. Sebelumnya secara tidak sengaja dia menemukan bahwa ia menderita diabetes. Yakni, ia merasa haus sepanjang waktu, dan ketika darahnya diambil, hasil penelitian menunjukkan bahwa gula darahnya melonjak - itu telah mencapai 29, yang berarti bahwa pankreas tidak lagi berfungsi dengan baik. Dia langsung diberi terapi insulin. ( Baca Juga : 6 Manfaat Mayones Untuk Tubuh, Kulit Dan Wajah Anda )

Tapi, baik terapi, maupun dengan olahraga teratur untuk meningkatkan kondisinya. nyatanya hanya memperburuk kondisinya kadar trigliserida-nya mencapai 16, dan rata rata angka tekanan darahnya 150/100. Saat itulah ia memutuskan untuk memulai bab baru dalam hidup. saat malam tahun baru dan dia sedang menonton acara - The Edge of Science, yang mewawancarai Dr. John Zirdum, yang hanya mengkonsumsi makanan mentah selama 12 tahun. Ketika acara usai, ia sudah menetapkan pikiran untuk mencoba metode ini.

Minggu pertama adalah yang paling sulit; ada banyak godaan di jalan. Tapi, ia berhasil melalui minggu dan hasilnya positif segera mulai menunjukkan - gula darahnya turun di 5.

Tak perlu menyebutkan, ini membuatnya terkejut karena sebelumnya ia harus mengambil sejumlah obat untuk mengurangi dan mengontrol gula darahnya. Hal berikutnya yang dia lakukan adalah berhenti mengambil insulin karena rejimen diet barunya tidak bisa menaikkan kadar gula darah. Sebagai bonus tambahan, ia mulai kehilangan berat badan dan kehilangan 25 pon dalam waktu kurang dari sebulan. Dia hasil penurunan berat badan tidak berhenti di sini.

Dalam 4 bulan, ia telah kehilangan lebih dari 50 pound, tekanan darahnya 120/70 dan trigliserida nya 1,4. Dia adalah orang yang benar-benar baru. Dia tidak lagi mengambil obat apapun dan ia tidak pernah merasa lebih sehat atau lebih bahagia.

Di bawah ini, kami menyajikan resep jus favoritnya:

Apa yang dibutuhkan:
  • 5 pisang
  • 2 apel
  • 2 kiwi
  • beberapa kale
Apa yang kamu lakukan:
Haluskan semua bahan dengan baik lalu campurkan dengan setengah liter air. Minum setengah dari hal pertama jus meningkatkan kesehatan ini di pagi hari, dan sisanya sepanjang hari.

Tips tambahan:

Menjalani Pola Diet ini membutuhkan banyak makan buah dan sayuran segar. Tuna juga disarankan untuk konten tinggi vitamin B12-nya. Ini adalah salah satu vitamin penting untuk fungsi tubuh yang tepat.

Baca Juga : Asam Urat Akut Sembuh Dengan Resep Sensei Teh Pepaya Kelapa

Obat Tradisional Dan Alami Dari Seorang Dokter


Diabetes merupakan penyakit yang sangat serius yang berisiko mengancam jiwa jika tidak ditangani dengan baik. Penyakit ini bisa menyerang pria dan wanita di segala usia. Bahkan, bagian terburuknya adalah jika Anda menderita penyakit ini, Anda harus menjalani pengobatan seumur hidup.

Penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan ginjal, saraf, amputasi, bahkan kebutaan. Menurut International Diabetes Federation, Filipina merupakan salah satu negara dengan penderita diabetes terbanyak.

Meskipun telah dilakukan banyak penelitian untuk menemukan obat penyakit ini, tetapi belum ada penemuan baru, sejak ditemukannya insulin. Namun, Dr. Jaime Dy-Liacco, seorang dokter pengobatan metabolik, mengklaim bahwa ia telah menemukan obat untuk diabetes, dan Anda hanya perlu waktu 5 menit untuk membuatnya.

Dokter berusia 82 tahun dari Filipia ini mengatakan bahwa gula bukanlah penyebab utama diabetes, tetapi kurangnya enam mineral penting dalam tubuh. Jika kebutuhan enam mineral ini tercukupi, Anda bisa mengonsumsi makanan penutup sepuasnya. Berdasarkan penemuannya, ia membuat resep khusus yang akan mencukupi kebutuhan mineral yang diperlukan untuk melawan diabetes

Bahan yang diperlukan:
  • 12 buah cabai rawit
  • 2 butir telur mentah
  • 1/2 sendok teh garam laut
Cara membuat: Potong dan giling cabai, lalu campurkan dengan telur mentah. Terakhir, tambahkan garam laut dan campuran ini siap dikonsumsi. Kabar baiknya, obat alami ini bisa Anda siapkan kurang dari 5 menit, namun dapat menjamin hasil yang sangat baik.


Buah Ini Juga Mampu Menurunkan Kadar Gula Penderita Diabetes!


Duwet, mungkin saja ada sebagian orang yang tidak kenal dengan nama buah yang satu ini. Buah langka ini memiliki nama lain di banyak daerah seperti jamblang, jambu keling, dhuwak serta banyak lagi. Duwet mempunyai bentuk buah yang tampak seperti anggur, dengan ciri-ciri warna ungu kehitaman. Buah di bagian batang bakal berkelompok serta sangatlah menyenangkan untuk dipetik. Lantaran kelangkaannya, buah duwet mungkin saja cuma ditemukan dalam jumlah yang lebih sedikit lantaran banyak pohon yang mulai di tebang serta tidak dimanfaatkan.

Baca Juga : Resep Kolak Pisang Segar

Di sebagian pasar tradisional buah duwet dapat ditemukan pada bulan September sampai Oktober. Rasanya sendiri memliliki keunikan dengan kombinasi rasa yang sangatlah manis serta rasa lengket yang sedikit sepat serta asam. Buah ini mempunyai kulit yang sangatlah mengkilap dengan warna daging buah putih agak keunguan. Zat pektin yang terdapat dalam daging buah umumnya bakal meninggalkan warna ungu pada lidah. Jadi buah duwet sangatlah enak untuk dikonsumsi dengan beragam kandungan nutrisi yang dapat diketemukan pada daging buah. Inilah sebagian penjelasan perihal manfaat buah langka yang satu ini :

1. Menangani Masalah Pencernaan
Bila Anda mempunyai masalah pencernaan seperti sakit perut dengan gejala kembung serta susah untuk buang angin serta sembelit jadi Anda dapat menggunakan buah duwet. Jus dari buah duwet yang telah dipisahkan dengan bijinya memiliki kandungan serat yang cukup, kandungan senyawa gula dalam buah duwet dapat menangani masalah sakit perut. Bila Anda tidak pernah bikin jus buah duwet jadi mengkonsumsi buah duwet segar juga ampuh untuk menghilangkan kembung.

2. Sumber Energi Tubuh
Buah duwet sangatlah menyegarkan dengan rasa manis serta asam. Bahkan juga buah duwet senantiasa meninggalkan rasa asam serta sepat untuk lidah. Karbohidrat, protein serta lemak didalam buah duwet dapat jadi sumber energi yang baik. Selain itu, buah duwet dapat menolong pemecahan zat pati menjadi zat gula.

3. Menjaga Kesehatan Tulang serta Gigi
Kalsium, Magnesium, Fosfor serta Zat besi yang terdapat didalam buah duwet bisa melindungi system kepadatan tulang serta mencegah gigi berlubang. Buah duwet cocok untuk lansia serta wanita hamil yang memiliki resiko terserang radang sendi atau osteoporosis serta kerapuhan tulang.

4. Menurunkan Kadar Gula pada Diabetes
Kandungan glukosida phytomelin, alfa phytosterol, serta astringent didalam buah bisa mengontrol kandungan gula dalam darah dan mencegah kolesterol berlebihan dalam tubuh. Astringent dalam buah duwet juga berfungsi untuk mempercepat penutupan luka untuk penderita diabetes.

5. Melindungi Kesehatan Jantung serta Mata
Dalam melindungi kesehatan jantung, buah duwet mempunyai kandungan kalium serta sodium yang bertindak untuk mengendalikan otot jantung, membantu mengatur detak jantung serta menghindari beragam jenis resiko penyakit lantaran serangan jantung. Selain hal itu, kandungan Vitamin A yang ada didalam buah duwet diakui untuk melindungi kesehatan mata, meringankan resiko rabun pada mata serta kebutaan lantaran katarak.

Itulah sebagian manfaat dari buah duwet yang semakin jarang kita jumpai sekarang ini. Walau buah duwet ini berlimpah bakal manfaatnya, umumnya orang malas untuk konsumsi buah ini lantaran rasanya yang sedikit sepat serta asam.


Kombinasi 2 Bahan Tradisional Ampuh Menyembuhkan Penderita Diabetes Tanpa Harus Oprasi !!

Diabetes adalah suatu kondisi di mana jumlah glukosa dalam darah Anda terlalu tinggi karena tubuh tidak dapat menggunakannya dengan benar. Hal ini karena pankreas tidak memproduksi insulin, atau tidak cukup insulin, untuk membantu glukosa masuk ke sel-sel tubuh Anda – atau insulin yang dihasilkan tidak bekerja dengan benar. Kondisi ini juga dikenal sebagai resistensi insulin.

Di seluruh dunia, Diabetes itu menimpa lebih dari 380 juta orang. Dan Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa pada tahun 2030,jumlah orang yang hidup dengan diabetes akan lebih dari dua kali lipat. Hari ini, diabetes memakan lebih banyak nyawa daripada AIDS dan kanker payudara dan Ini adalah penyebab utama kebutaan, gagal ginjal, amputasi, gagal jantung dan stroke.

Jika Anda menderita diabetes, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kadar gula darah Anda di kisaran normal, agar dapat berfungsi dengan baik. Anda perlu mempertahankan diet yang sehat, dan menggunakan resep yang berbeda atau obat alami untuk meringankan gejala yang tidak menyenangkan. Untuk membuat obat alami buatan sendiri ini untuk diabetes, Anda hanya memerlukan 2 bahan saja.

Bahan-bahan yang diperlukan :
  • 300 gram akar seledri
  • 6 lemon
Cara membuat :
Pertama, parut akar seledri yang sudah dicuci dan memasukkannya ke dalam mangkuk tahan panas. Kemudian, Anda perlu menambahkan jus lemon peras. Masukkan mangkuk dalam panci kukusan. Panaskan air dalam kukusan sampai mulai mendidih. Ketika air mulai mendidih, Anda perlu mengecilkan api, dan didihkan dengan api kecil selama 2 jam. Matikan api dan biarkan hingga dingin tanpa membuka tutup panci. Ketika campuran telah dingin masukkan ke dalam botol kaca, tutup rapat dan memasukkannya ke dalam lemari es.

Menggunakan:
Anda harus minum 1 sdm. dari minuman buatan sendiri ini, setiap pagi di perut kosong, 30 menit sebelum sarapan. Campuran yang Anda buat seharusnya cukup untuk 2 bulan.

0 Response to "Mengobati Diabetes Dan Menyembuhkan Hipertensi Dengan Ramuan Tradisional"