HotCopas.net

Solusi Diet Tanpa Harus Keluar Keringat


Selama ini, orang lebih banyak mengetahui manfaat metimun sebagai pelengkap makanan. Sedangkan untuk kecantikan banyak yang memanfaatkannya untuk dijadikan masker wajah yang berguna untuk mengatasi berbagai masalah kulit anda. Tapi, jarang ada yang tahu kalau mentimun juga bisa dijadikan alternatif untuk menurunkan berat badan. Ya, selain bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, mentimun juga sangat efektif membantu program diet Anda. Mentimun sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot memilih makanan untuk diet. Resep berbahan dasar mentimun ini mampu menurunkan 0,5 kilogram hanya dalam waktu sehari. Untuk hasil maksimal, imbangi juga dengan melakukan aktivitas fisik secara teratur.

Mentimun hanya bisa dikonsumsi dalam jumlah terbatas, terutama saat Anda merasa lapar saja. Menu lain yang bisa Anda konsumsi selama menjalani diet antara lain:
  • 150 gram tuna, 2 telur rebus atau 15 gram daging panggang putih (tanpa minyak)
  • 3 lembar roti gandum atau 2 buah kentang rebus besar
  • 0,5 kg buah-buahan segar
  • Teh dan kopi tanpa gula.
Antara waktu makan Anda bisa mengonsumsi salad mentimun atau menyiapkan shaker mentimun. Saat Anda merasa lapar, jangan ragu untuk mengonsumsi keduanya. Sedangkan menu yang bisa Anda konsumsi dalam satu hari adalah:
  • Sarapan: Sepiring salad mentimun dan 2 telur rebus
  • Antara waktu makan: Satu apel besar, satu buah persik (tak lebih dari 200 gram) atau 5 buah plum.
  • Makan siang: Roti gandum panggang dan semangkuk salad mentimun
  • Antara waktu makan: Shaker mentimun
  • Makan malam: Buah pilihan Anda (300 gram)
Bahan untuk membuat salad mentimun:
  • 400 gram mentimun
  • 200 ml susu asam atau yogurt, garam dan bawang bombay segar
Cara Membuat:
Kupas mentimun dan potong-potong. Tambahkan garam dan aduk hingga tercampur rata. Tambahkan susu atau yogurt, aduk lagi. Terakhir, tambahkan bawang bombay.

Baca Juga : Dampak Positif Dan Negatif Dot Susu Untuk Bayi

Cara Membuat shaker mentimun:
Blender bahan-bahan berikut: Satu apel, segenggam bayam yang sudah dicuci dan satu buah mentimun (tanpa dikupas). Setelah halus, tambahkan sepotong jahe segar lalu blender lagi. Masukkan minuman dalam gelas, hiasi dengan almond yang sudah dihancurkan dan kenari. Anda harus meminumnya langsung dalam keadaan segar, agar fungsinya tak berkurang.

Minuman ini kaya akan mineral serta vitamin K dan A. Selain itu, minuman ini juga mengandung serat, zat besi, magnesium, kalsium, vitamin B, C, dan E.

Saran:
Berhati-hatilah terhadap kualitas produk yang Anda konsumsi. Pastikan Anda membelinya dari toko terpercaya, untuk menghindari sayur dan buah yang terkontaminasi bahan kimia.

Selain itu, cobalah untuk aktif secara fisik selama Anda menjalani diet ini. Anda bisa melakukan olahraga apapun yang Anda sukai. Jalan cepat selama 30 menit bisa menjadi alternatif.

Baca Juga : Resep Masakan Nasi Kuning Menggunakan Rice Cooker

Cara Menghilangkan Lemak Setengah Kilo dalam Satu Malam dengan Ramuan Tradisional


Data statistik menunjukkan bahwa sekitar sepertiga dari warga Amerika Serikat mengalami kelebihan berat badan dan sepertiga lainnya mengalami obesitas. Hal ini berarti, hanya sepertiga warga yang memiliki berat badan ideal.

Lalu, bagaimana caranya untuk mengubah hal ini? Cara terbaik adalah dengan menurunkan berat badan. Bagaimana caranya menurunkan berat badan? Jawaban paling sederhana adalah dengan menjaga pola makan dan cukup olahraga.

Tapi, jika Anda terlalu sibuk untuk melakukan dua hal di atas, jangan khawatir. Anda dapat mencoba ramuan ajaib berikut ini, yang tidak hanya akan membakar lemak di tubuh Anda tapi juga dapat meningkatkan metabolisme.

Bahan-bahan:
  • 1/2 perasan jeruk nipis organik
  • 2 sendok makan madu mentah, sebaiknya madu lokal dan tanpa filter.
  • 1 sendok teh kayu manis.
  • 250 ml air putih.
Cara Pembuatan :
  • Siapkan air mendidih
  • Campurkan semua bahan di dalam mangkuk
  • Dinginkan air sampai menjadi suam-suam kuku, lalu tuangkan di atas bahan (jangan pernah menuangkan air mendidih ke dalam madu atau jeruk nipis)
  • Aduk rata
  • Tunggu sampai dingin dan minum dengan segera.
Waktu terbaik untuk minum ramuan ini adalah di pagi hari. Bisa juga di minum di malam hari sebelum tidur, tapi saat perut dalam keadaan kosong.

Baca Juga : Aneka Obat Herbal Alami Yang Mampu Mengontrol Gula Darah Anda


Latihan Vakum Perut Untuk Melangsingkan Badan Dan Mengecilkan Perut


Hampir semua orang ingin memiliki pinggang ramping dan perut rata, tapi ini merupakan pekerjaan yang cukup sulit, karena harus membutuhkan banyak usaha dan dedikasi.

Biasanya untuk mendapatkannya, Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran hingga mengeluarkan banyak keringat, sebelum Anda melihat hasil yang nyata.

Namun, jika Anda sedang mencari cara yang lebih mudah untuk merampingkan pinggang dan meratakan perut, bahkan mendapatkan perut six pack, Anda harus mencoba cara berikut ini, yaitu melakukan latihan vakum perut.

Ya, ini merupakan latihan yang sangat baik yang bisa Anda lakukan setiap hari di rumah, yang berfungsi melangsingkan dua daerah sekaligus serta mengencangkan otot-otot Anda.

Latihan vakum perut menargetkan pada transversus abdominis (TA), yaitu otot perut mendalam yang terletak di bawah rektus abdominis. Kelompok otot ini berfungsi seperti korset dan membantu menjaga lingkar pinggang Anda agar tetap ramping.

Vakum perut merupakan alternatif yang sangat baik. Jika Anda memperkuat transversus abdominis (TA), postur tubuh Anda akan meningkat, Anda akan jauh lebih kuat, dan nyeri punggung juga akan hilang. Hal ini juga dapat membantu 'pull-in' pada organ internal Anda, untuk mendapatkan pinggang ramping dan perut rata.

Tips tambahan:
  • Waktu terbaik untuk melakukan vakum perut adalah di pagi hari saat perut kosong.
  • Sebagai pemula, cobalah untuk melakukan sebanyak 3 set selama 10 detik, 3 kali sehari.

0 Response to "Solusi Diet Tanpa Harus Keluar Keringat"