HotCopas.net

Wanita Ini Menurunkan Berat Badan Dari 98 Kg Menjadi 56 Kg ( Tips )


“Bagaimana cara Anda menurunkan berat badan sebanyak 42 kg?”

Dibawah ini adalah cerita pengalaman dari Wanita yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 42 kg dalam waktu 2 bulan. ( Baca Juga : Cara Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Resep Tradisional Alami )

"Saya memang tidak pernah kurus, tapi saya juga dapat melihat tubuh saya semakin gemuk. Tiga lipatan lemak yang mengerikan muncul di perut saya, saya terlihat seperti seekor anjing bulldog saat mengenakan bikini, dan pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar! Akhirnya saya memutuskan untuk memiliki badan yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi sayaberhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, serta tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Saya berlari setiap pagi dan berlatih di gym saat petang, tapi bukannya kehilangan berat badan, saya justru bertambah gemuk! Setelah sebulan berlalu, berat badan saya justru mencapai angka yang mengerikan – HAMPIR 100 KG! Saya makin memperketat diet saya, saya menghilangkan daging, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya tapi tampaknya tidak ada yang cocok untuk saya. Setelah beberapa waktu, berat badan yang hilang tersebut akan kembali lagi pada tubuh saya yang kelelahan."

Tidak ada diet maupun pil yang dapat membantu, mereka semua hanyalah penipuan!
Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu lama untuk melihat perkembangan hasilnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?

Setelah mencoba setumpuk diet, pil dan menghabiskan waktu berjam-jam di gym serta ribuan Dolar untuk menyewa instruktur pribadi, saya akhirnya menyerah. Suatu hari secara kebetulan saya menemukan sebuah artikel tentang Green Coffee (Kopi Hijau) dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak selebriti lainnya berhasil menurunkan berat badan dengan kopi ini, saya masih tetap skeptis. Setelah mencoba semua cara dan bukannya berhasil tapi malah membuat saya semakin putus asa, saya tidak punya pilihan lain! Lagipula, saya telah memeriksa ulasan-ulasannya dan semuanya memang sungguh terdengar mengesankan!

Jutaan wanita di Eropa dan Amerika Serikat yang telah berhasil menghilangkan beberapa ekstra kg mengucapkan terima kasih kepada Green Coffee. Berdasarkan penelitian, 96,7% berhasil menurunkan 12-17 kg dalam tiga minggu!


Campuran Dua Bahan Alami Ini Bisa Bakar Semua Lemak Tubuh Cobain Yuk


Kita semua tahu bahwa impian setiap wanita adalah, dapat menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap stabil. Tapi sayangnya, Anda harus sedikit bekerja keras untuk mendapatkannya.

Itu juga berarti, tanpa olahraga dan diet yang tepat, impian Anda tak akan terwujud. Jika Anda berpikir, ingin mendapatkan tubuh ramping dengan tetap menikmati makanan, kue, permen, dan lain-lain, itu tidak akan terjadi.

Ingat, Anda harus menjalani diet sehat dan olahraga, jika Anda ingin menurunkan berat badan. Dan, Anda perlu menambahkan minuman ajaib berikut ini ke dalam menu harian Anda. Mengapa?

Ya, karena minuman super sehat ini mampu meningkatkan metabolisme Anda dan mempercepat proses penurunan berat badan. Minuman ini
akan membantu menurunkan berat badan hingga 5 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

Minuman ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Ya, Anda hanya perlu dua bahan sederhana, yaitu madu dan kayu manis. Kedua bahan sehat dan alami ini jika digabungkan, dapat menjadi minuman pembakar lemak yang kuat. Yang harus Anda lakukan adalah, cukup ikuti petunjuk sederhana berikut ini.

Bahan yang diperlukan :
  • 2 sendok teh madu
  • 1 sendok teh kayu manis
  • 250 ml air
Cara membuat:
Masukkan kayu manis ke dalam 250 ml air mendidih. Lalu, diamkan selama 10 menit, sampai campuran cukup dingin, kemudian masukkan madu. Ingat, jangan masukkan madu saat air masih panas, karena akan mengurangi dampaknya.

Konsumsi minuman ini di pagi hari saat perut kosong. Atau Anda juga bisa mengonsumsinya di siang hari atau sebelum makan malam. Anda akan melihat hasil pertama setelah satu minggu.

0 Response to "Wanita Ini Menurunkan Berat Badan Dari 98 Kg Menjadi 56 Kg ( Tips )"