HotCopas.net

10 Ciri-Ciri / Tanda-Tanda Seorang Wanita Tidak Perawan


Menurut anda..Ya kamu, siapa lagi kamu pria. Bagaimanakah nilai perawan seorang wanita bagi anda seorang pria di zaman modern seperti sekarang ini? Atau bagaimananya BERHARGANYA sebuah keperawanan wanita bagi anda laki-laki? Kita anggap ini sekarang merupakan pendidikan seks buat anak-anak di zaman now seperti sekarang ini. Jangan anggap ini sebagai hal TABU.

Menurut beberapa pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda / ciri fisik seorang Gadis / wanita yang sudah tidak perawan tanpa harus melihat "ke dalam" cukup dari fisik luarnya saja ( ini kata mereka ya ):
  1. Ini yang paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
  2. Rambut tipis di pinggir pelipis dan dekat telinga tidak tegak berdiri.
  3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
  4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
  5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
  6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
  7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
  8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
  9. Puting Payudaranya tidak besar.
  10. Bila tersentuh "kemaluan" akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yang cukup
serius.

Baca Juga : Hamil Setelah Menginap, Wanita Polos Ini Tuntut Hotel Di Jerman

Dan Ini 4 ciri-ciri seorang gadis tidak virgin lagi dari teman KASKUSER!!
1. Jalannya Jegang
Kalau info ini gue dapet dari temen gue waktu SMA nih gan,mungkin cowok paling seneng liat cewek yg jalanya rapet, ya itu definisi dasar kalo cewek udah gak perawan,kayaknya aneh aja gitu kalo gue liat cewek punya kaki yg model jegang gitu..pasti hampir 60% cowok juga pasti berfikir sama kaya gue,kalo liat cewel punya model jalannya yg jegang.aniway..sebenarnya sih kita gak bisa gitu aja,mungkin aja tuh cewek turunan genetika punya kaki yg bisa jalan jegang.bisa juga kan..

2. Ditanya "masih perawan?" jawab "masih"( dengan muka sewot )
kalo yg ini gue dapet info dari nenek gue,kalo cewek yg masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab? tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo dia perawan..tapi kaloo tuh cewek jawabnya sewot banget wah wah..ada potensi dia udah kagak perawan,walaupun lo tanya cewek cablak sekalipun yg masih perawan pasti dia cuma ngasih ekspresi.gak sewot.

3. Buah Dadanya 
gue makin pusing nih ngejelasin bagian ini,katanya abang gue sih..salah satu ciri cewek dah gak perawan tuh buah dadanya kendorr gitu (susah cari bahasanya) ya pokoknya gitu deh,buah dadanya tuh lenjer banget..ya ibarat balon di isi air

4. Bodynya kaya ibu-ibu
well..kalo bagian ini emang sedikit simpang siur sih..katanya sih cewek gak perawan itu punya body mirip banget sama ibu-ibu,gemukan di pinggulnya,pokonya badannya mirip ibu-ibu.dari bagian bawah dada sampai pinggul itu sedikit membesar...tapi mungkin juga ya tuh cewek dulunya gemuk,jadi dia agak besar.jadi bagian ini agak simpang siur kalo menurut gue

0 Response to "10 Ciri-Ciri / Tanda-Tanda Seorang Wanita Tidak Perawan"