HotCopas.net

5 Boneka Pemuas Nafsu Birahi Pria Paling Populer

Apakah anda penasaran bagaimana bentuk robot atau boneka wanita untuk pemuas seks kaum pri? Anda bisa melihat gambar-gambar nantinya di bawah ini. Kami akan mengulas boneka seks dan robot seks dalam artikel ini.

1. Boneka Robot Seks Transgender


Perusahaan yang memproduksi boneka robot untuk pemuas seks di Cina, DS Doll telah membuat boneka transgender sesuai pesanan para pelanggannya.  Untuk memenuhi permintaan pelanggannya, DS Doll, yang berlokasi di Dalian, Cina bahkan telah memasarkan produk boneka robot seks transgendernya ke seluruh dunia. Menurut manager marketing DS Doll, Sam, 46 tahun, perusahaannya memproduksi boneka robot transgender dengan alat kelaminnya yang dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan pelanggannya. Jadi boneka transgender ini berbeda dengan boneka robot seks wanita dan pria yang diproduksi DS Doll selama ini.

"Kami memproduksi boneka transgender bersama dengan alat kelamin yang disediakan secara terpisah yang semuanya pas untuk boneka DS Dolls," kata Sam seperti dikutip dari The Daily Star Sunday, 8 April 2018. Sejak DS Doll memperkenalkan produk boneka seksnya di pasar global, sekitar 400 model boneka telah diproduksi atas permintaan pelanggan setiap bulannya. Harga satu boneka berkisar antara 2,895 pound sterling hingga 3,195 pound sterling untuk kelas premium. Semua boneka ini dapat dipesan agar robot memiliki kemampuan berbicara.

Siapa pelanggannya? Menurut Sam, banyak pelanggannya perempuan dan pasangan suami istri atau kekasih.  Menanggapi boneka robot transgender ini, Jane Hamlin sebagai Ketua Beaumont Society, grup yang mendukung kaum transgender dan berkantor di Inggris, mengungkapkan keheranannya.

"Saya sungguh tidak mengerti kenapa ada orang mau membeli boneka seks dan saya sedang menebak tentang seperti apa boneka seks transgender itu, dan mungkin lebih baik tidak mengetahuinya," ujar Hamlin. Dia pun berharap boneka seks termasuk boneka transgender buatan perusahaan Cina itu tidak dipertontonkan kepada anak-anak.

2. Samantha, Robot Boneka Seks


Menurut kabarnya, Robot Samantha ini dinilai seharga 70 Juta Rupiah.

3. WMDOLL Robot Boneka Seks Rp 42 Juta



Boneka-boneka seks mulai marak diproduksi. Sebagian malah dibuat dengan kelengkapan teknologi modern yang memungkinkan boneka bisa diajak ngobrol. Harga paling mahal yang ditawarkan sebuah produsen boneka sex WMDOLL adalah US$ 2.950 atau Rp 42,77 juta kurs Rp 14.500/US$. Dengan merogoh kantong sedalam ini, konsumen bakal memiliki boneka seks setinggi 5,5 kaki atau 165 cm. Fitur yang ditawarkan pun paling lengkap di antara boneka lainnya.

Mengutip situs resmi WMDOLL, Jumat (27/7/2018), konsumen bisa melakukan penyesuaian dengan berbagai pilihan wajah, rambut, warna kulit, warna mata hingga warna kuku. Untuk urusan wajah, WMDOLL menyediakan beragam pilihan bentuk wajah dengan penampakan wanita dari mulai yang berwajah Eropa hingga Asia. WMDOLL bahkan juga menyediakan aksesoris tambahan berupa bulu-bulu genital yang dikenai tambahan biaya US$ 80 atau Rp 1,16 juta. Secara fisik, boneka seberat 31 kg ini adalah yang paling mirip dengan manusia. Lengkap dengan AI yang memungkinkan boneka ini bisa diajak ngobrol oleh pemiliknya.

Apakah Anda Tahu?
Bikin Baper, Ini Danau Love Punya Raja Ampat
Cerita Maskapai Bikini Dari Vietnam Yang Sempat Buat Heboh
Misteri Ratusan Tengkorak Di Pantai 'Gerbang Neraka'


4. Frigid Farrah


Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat manusia terkadang menciptakan hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan. Sebelumnya para pakar menciptakan boneka cantik yang bisa diajak hubungan intim. Kini diciptakan boneka cantik yang bisa seperti manusia, menolak diajak hubungan intim jika sedang tidak berkenan. Karena boneka itu menolak, maka pengguna atau pemilik boneka itu bisa melakukan stimulasi pemerkosaan. Ya, sungguh.

Boneka robot itu dilengkapi atau memiliki sejumlah kepribadian. Boneka itu diberi bernama 'Frigid Farrah' yang bisa jadi tidak akan melayani Anda yang dalam keadaan bernafsu. Boneka itu diiklankan melalui sebuah situs.

Boneka itu juga bisa mengatakan 'tidak' saat Anda mencoba menyentuhnya di bagian sensitif, sehingga memancing Anda mengeluarkan simulasi pemerkosaan. Menurut situs tersebut, True Companion, boneka robot nan cantik, 'Frigid Farrah' adalah 'pemalu dan pendiam'. Situs tersebut mengatakan: "Jika Anda menyentuh dia di area pribadi, kemungkinan besar, dia tidak akan menghargai kemajuan Anda".

Boneka itu dijual dengan harga 10.000 dolar AS atau 7.670 poundsterling atau setara Rp 136.000.000. Situs tersebut menambahkan: 'Sebuah studi oleh Brett Kahr menemukan bahwa 85% orang dewasa tidak pernah berbagi fantasi terdalam mereka atau melakukan tindakan mereka. "Roxxxy mengizinkan setiap orang mewujudkan impian seksual mereka yang paling pribadi," ujar situs tersebut. "Yang benar, jika impian seksual Anda yang paling pribadi adalah pemerkosaan."

Sejak diiklankan secara online, boneka itu - tentu saja - menarik banyak kritik. Salah satu kritik itu menyebutkan bahwa pemerkosaan bukanlah tindakan gairah seksual. Ini adalah kejahatan kekerasan.

"Kita seharusnya tidak lagi mendorong pemerkosa untuk menemukan jalan keluar yang seharusnya aman untuknya," kata Laura Bates, juru kampanye dan pendiri proyek Everday Sexism, dalam artiketlnya di New York Times.


5. Boneka Lincoln Park


Boneka perempuan desain Lincoln Park ini, memang segaja dibuat sesexy mungkin sehingga mengundang gairah para pria. Boneka yg hanya berbra dan celana dalam ini, baru baru ini dipamerkan di Adult Entertainment Expo in Las Vegas. Lalu, seperti boneka pada umumnya, apakah dia akan diam saja? Tidak! Boneka sex ini dirancang untuk bisa juga memberi reaksi pada penggunanya. Caranya, sentuhlah dia maka dia akan 'beraksi'. Misalnya, jika anda menyentuh tangannya, dia akan berkata," "I love holding hands with you."


Robot Seks dan Boneka Seks Dari Segi Kesehatan

Robot seks memang kontroversial. Kubu yang pro menyebut "medium" tersebut bisa menciptakan seks yang sehat. Namun, studi yang terbit dalam jurnal Sexual and Reproductive Health baru-baru ini menyebut hal sebaliknya: robot seks tidak ada manfaatnya sama sekali.

Ilmuwan yang tergabung dalam tim riset tersebut mencoba menganalisis efek robot seks dalam kesehatan reproduksi. "Kami mencoba menggali data dan melihatnya dari aspek kesehatan. Hasilnya, tidak berdampak positif sama sekali," kata Chantal Cox-George, dokter yang juga anggota studi dari St. George's University Hospital, seperti dilansir laman Science Alert.

Cox-George dan rekan penelitiannya berusaha menganalisis data dari sumber medis tentang dampak robot seks terhadap kesehatan reproduksi. Dari banyaknya jurnal yang mereka analisis, tidak ada satupun yang mendukung bahwa robot seks mampu menciptakan seks yang sehat. "Sebaliknya, robot seks kami lihat hanya untuk kepuasan semata," ujar Cox George.

Julie Carpenter, anggota peneliti dari California Polytechnic State University, menyimpulkan bahwa robot seks tidak bisa digunakan untuk riset medis. "Kurangnya data tentang robot ini memang tidah aneh, mengingat ini merupakan hal yang baru," ujarnya.

Menurut dia, perusahaan pembuat robot seks yang mengklaim bahwa robot aman untuk seks sehat atau terapi bagi mereka yang tidak mendapatkan pasangan adalah tidak benar. "Tidak ada bukti ilmiah bahwa berhubungan seksual dengan robot sehat," ujarnya.

0 Response to "5 Boneka Pemuas Nafsu Birahi Pria Paling Populer"