HotCopas.net

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Di Blogspot Anda


Mencari dan mengais rejeki di Youtube sekarang sudah hal yang biasa. Bahkan banyak orang berlomba-lomba bukan sekedar mencari nafkah dari Youtube. Tetapi juga ingin ikut terkenal di Channel Youtube pribadinya. Ramai youtuber sekarang di Indonesia membuat para blogger dan youtuber tidak kehilangan inovasi di blog mereka. Khususnya bagi anda yang mengembangkan blog dan mempunyai channel youtube khusus untuk blognya, maka memasang tombol subscribe youtube menjadi sangat penting.

Baca Juga : Berusia 3.700 Tahun, Inilah Tabel Trigonometri Paling Tua Dan Akurat

Karena dengan memasang tombol subscribe di blog, besar kemungkinan pembaca setia blog anda juga akan berlangganan video youtube anda. Target subscriber utama yang akan anda peroleh adalah visitor blog yang malas membaca dan hanya ingin mendapat ilmu dari menonton video.

Beruntung bagi anda yang mengunjungi halaman ini karena saya akan berbagi cara bagaimana memasang atau membuat tombol subscriber youtube di blog.

Contoh tombol yang akan anda buat seperti ini, sekalian di subscribe ya.

1. Pertama-tama siapkan ID channel youtube anda, contoh punya saya : https://www.youtube.com/channel/UCGQbRRpmOtKkrvSx7aCvfOA

2. Yang akan kita ambil adalah kode dibelakang channelnya. Seperti ini : UCGQbRRpmOtKkrvSx7aCvfOA

2. Kemudian kunjungi Developers Google / Configure Youtube Subscribe Button. Berikut adalah halaman linknya : https://developers.google.com/youtube/youtube_subscribe_button

3. Silahkan masukan ID youtube kalian , pilih tampilannya, kemudian copy kodenya. lebih jelasnya lihat gambar di bawah.


4. Setelah anda mendapatkan kodenya silahkan pasang di blogspot kalian. Tentunya di bagian edit html.

5. Setelah di pasang di sidebar blogspot saya, seperti ini contoh tampilannya.




Jangan lupa subscribe channel saya ya. Dan saya akan subscribe kembali. CHEERS

Dengan memasang tombol subscribe di blog akan menambah peluang subscribe ke channel anda, dengan begitu channel yang anda bangun akan semakin berkembang.

Semoga artikel ini bermanfaat buat para blogger dan youtuber sekalian. Sehingga ramai pengunjung baik dari blog maupun channel youtubenya.


0 Response to "Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Di Blogspot Anda"