HotCopas.net

Kebenaran Terungkap Akan Hamas SANG TERORIS !!!!





Video 1 : Hamaz organized a "peaceful" riot
Inilah yang dilakukan Hamas yaitu dengan mendorong dan memanfaatkan warga Gaza untuk melakukan protes yang disebut dunia sebagai protes "damai", yaitu membuat kerusuhan di pagar perbatasan Israel-Gaza. Mereka juga memanfaatkan anak-anak, bayi, dan wanita sebagai tameng pada setiap kerusuhan di pagar pembatas tersebut. Israel selama ini membela diri untuk melindungi warga sipil dan mempertahankan perbatasan supaya tidak diserbu oleh warga Gaza yang sudah lama hidup dengan cara pandang garis keras Hamas. ( 20 Juni 2018 )

Video 2 : Roket Hamas ke Gaza
Ini salah satu roket yang diluncurkan oleh Hamas dari Gaza ke salah satu Taman Kanak-kanak di Israel kemarin. Ini bukan pertama kalinya Hamas menembakkan roket ke wilayah Taman Kanak-kanak di Israel. Sebulan yang lalu, Hamas juga menembakkan 2 roket ke sekolah TK di Israel.
Untung tidak ada korban jiwa! Tapi apakah media memberitakan ini? Tidak! ( 20 Juni 2018 )

Video 3 :
Yang mempunyai perbatasan dengan GAZA bukan hanya Israel, tapi juga Mesir.
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Mesir menutup pintu perbatasan dengan Gaza yang bernama Rafah Crossing. Mesir pun sama seperti Israel, tidak mau diinvasi oleh jutaan penduduk Gaza yang sudah lama hidup dengan pola pikir dan cara pandang garis keras Hamas.

Apakah Mesir akan membiarkan orang Palestina menyeberang ke negaranya dari Gaza? Pasti tidak!
Video ini adalah seorang warga Palestina dari Gaza yang ingin masuk ke wilayah Mesir dengan ilegal (lewat laut). Dan ditembak di tempat oleh penjaga perbatasan Mesir.

Tapi ada protes dari negara-negara lain termasuk Indonesia?
Pasti tidak!

Video from Al Jazeera
21 Juni 2018

Video 4 :
Selain menggunakan roket, Hamas juga menyerang Israel dengan menggunakan ratusan bom yang diikat di layang-layang dan diterbangkan ke arah Israel. Ada yang diterbangkan ke lahan-lahan pertanian milik warga sipil Israel, ada juga yang diterbangkan di kota yang ramai warga sipil seperti di video ini. Apa Israel harus diam saja melihat wilayahnya diserang dan membahayakan warga sipilnya?
Jawab sendiri!
JUNE 21, 2018

Video 5 :
Ini adalah salah satu lahan warga Israel yang dibakar oleh Hamas dengan bom yang diikat di layang-layang. Mereka menerbangkan ratusan layang-layang untuk membakar habis lahan-lahan pertanian warga sipil Israel dan hutan-hutan di Israel.
Apakah yang seperti ini diberitakan oleh media? Tidak!
21 June 2018

Video 6 :
Ini adalah upacara kelulusan sekolah Taman Kanak-kanak di Gaza. Hamas mendidik anak-anak kecil di Gaza dengan kekerasan sejak kecil, yaitu membunuh orang-orang Yahudi. Lihat anak-anak yang berakting jadi sasaran di video itu. Pakaian yang dikenakan oleh mereka adalah pakaian orang-orang Yahudi orthodoks. Jelas saja Mesir menutup rapat pintu perbatasan Gaza!
Mesir sama seperti Israel, tidak akan membiarkan wilayahnya diinvasi oleh warga Gaza yang sejak lama sudah hidup dalam pola pikir dan cara pandang garis keras Hamas!
21 June 2018

Video 7 :
Pernyataan Hamas bahwa maut sudah menjadi industri, dan mereka menggunakan wanita dan anak-anak sebagai tameng/perisai (human shields) πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Warga Gaza selama ini hidup menderita karena Hamas!
Setiap tahun dunia internasional memberikan bantuan yang tidak sedikit jumlahnya kepada warga Gaza, tapi diambil oleh Hamas untuk membeli roket ataupun membangun terowongan-terowongan bawah tanah untuk meneror warga sipil Israel!
Warga Gaza hidup di bawah kemiskinan!!
Tapi siapa yang disalahkan? Israel!

Apakah Anda Tahu?
Penumpang Anggap Seragam Pramugari AirAsia Terlalu "Terbuka"
Dikira Batu Alien, Ternyata Limbah AC Pesawat
Perawat Di Jerman Diadili Atas Pembunuhan 97 Pasien


Video 8 :
Video from Twitter of Tamara Zieve.

Sampai sekarang ini, Hamas masih memprovokasi warga Palestina di Gaza untuk menerbangkan layang-layang dan balon bom ke arah lahan-lahan milik warga sipil Israel. Video ini diambil 2 hari yang lalu. Mantan menteri pertahanan Israel menyerukan agar Israel mengambil langkah "mata ganti mata" (perang dengan Hamas) dalam menghadapi Hamas di Gaza. Saya nggak bisa membayangkan kalau benar-benar terjadi "mata ganti mata" ini! πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
10 Juli 2018

Video 9 :
Detik-detik ketika Hamas meluncurkan roket-roket ke arah pemukiman padat penduduk di Israel selatan tengah malam tadi. Ini adalah video yang sempat direkam oleh seorang warga sipil Israel. Dan di video ini juga terdengar suara roket-roket yang ditembakkan oleh Hamas. Apakah ini ada di media-media? TIDAK!
JULY 14, 2018

Video 10 :
IDF (Israel Defense Force) membalas serangan roket-roket Hamas dengan menyerang terowongan teror Hamas.
Jet tempur IDF menargetkan serangan terowongan teror di Gaza selatan, di samping beberapa situs teror di seluruh Gaza, di antaranya kompleks yang digunakan untuk menyiapkan serangan teror-teror dan fasilitas pelatihan teror Hamas.
14 Juli 2018

Video 11 :
IDF (Israel Defense Force) terus menerus menggempur basis-basis Hamas di Gaza.
Ini salah satunya.

Video 12 :
Sampai saat ini, Hamas sudah menembakkan 200 roket ke arah pemukiman padat penduduk di Israel selatan! Ini adalah roket yang ditembakkan oleh Hamas di salah satu taman bermain anak-anak di Israel.
Bersyukur tidak ada korban jiwa.
Yang seperti ini tidak akan ada beritanya di media!
Hamas are the real terrorists!!!

Video 13 :
Hamas is the real terrorists!!!
Ini rekaman video seorang pejalan kaki di Kota Sderot, Israel yang hampir saja terkena serangan roket dari Hamas. Beruntung ia selamat dan luput dari serangan itu. Kenapa yang seperti ini tidak ada di media-media ya? Apakah karena media sekarang memberitakan berita yang sesuai kemauan penonton saja, dan bukan sesuai fakta? Atau media-media zaman sekarang berat sebelah?

Tadi malam saya nonton berita di stasiun televisi, yang diberitakan hanya Israel menyerang Gaza. Tapi kenapa tidak ada berita Hamas menyerang warga sipil Israel dengan 200 roket?
Demi rating ya? Takut nggak ada yang nonton karena memberitakan fakta yang sebenarnya?

Video 14 :
Video ini diambil dua hari yang lalu. Lokasi di Israel selatan. Setelah gencatan senjata, Hamas masih membakar lahan milik warga sipil Israel dengan layang-layang bom! Siapa yang bisa mentolerir serangan teror ini?? Para pejabat senior Israel mengatakan kepada IDF (Israel Defense Force), jika serangan pembakaran terhadap Israel tidak segera berhenti, Israel akan memulai operasi skala luas di Gaza.

HAMAS ARE THE REAL TERRORISTS!

Video 15 :
Ketika Hamas menembakkan roket-roket di kota Sderot, Israel selatan. Satu sinagoga terkena tembakan roket. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini πŸ™
Hamas mungkin merasa senang ketika menembakkan roket ke rumah ibadah orang lain! πŸ’©πŸ’©πŸ’©
Yang seperti ini tidak akan diberitakan di media-media!

Video 16 :
July 19th, 2018 hari yang lalu Hamas menyerang sebuah sekolah Taman Kanak-kanak di Israel dengan 2 balon bom. Lokasi di Israel selatan.
Media tidak akan memberitakan hal ini kepada anda!
Tidak ada korban luka ataupun korban jiwa πŸ™
July 19th, 2018 Hamas attacked a Kindergarten school with 2 balloons bomb. Locations in southern Israel. The media will not tell you this!
There were no injuries πŸ™

Video 17 : 21 July 2018
BREAKING!
Israel menyerang pos Hamas di Gaza!

Sebelumnya, para pejabat senior Israel mengatakan kepada IDF (Israel Defense Force), jika serangan pembakaran terhadap Israel tidak segera berhenti, Israel akan memulai operasi skala luas di Gaza.
Saya penasaran melihat berita-berita di media-media besok.

Video 18 : 21 July 2018
BREAKING!
3 roket diluncurkan ke Israel. 2 dicegat oleh sistem pertahanan Iron Dome. 1 mendarat di lapangan terbuka di wilayah Israel.
Tidak ada korban luka.

Video 19 : 21 July 2018
BREAKING VIDEO: Serangan Israel ke basis-basis Hamas di Gaza.
Sebelumnya Israel sudah memperingatkan Hamas, jika Hamas tidak segera berhenti mengirim teror balon dan layang-layang bom ke Israel, maka Israel akan memulai operasi skala luas di Gaza.
Sekarang itu terjadi! Israel tidak akan mentolerir warga sipilnya terancam bahaya setiap hari oleh aksi teror layang-layang dan balon bom!

Video 20 :
Israel sudah menyerang 60 basis Hamas di Gaza.
3 kader Hamas tewas. Pesan saya: JANGAN NONTON STASIUN TV ATAU BERITA YANG TIDAK NETRAL!

Video 21 :
Ini adalah kebenaran tentang Hamas! Hamas mengeksploitasi anak-anak di Gaza untuk melakukan kekerasan! Hati saya miris melihat anak-anak yang seharusnya menikmati masa-masa indah tapi dieksploitasi untuk melakukan kekerasan seperti ini! Anak ini disuruh melemparkan batu ke arah tentara Israel (IDF) di perbatasan Gaza lalu diiming-imingi permen.
Hamas adalah teroris sesungguhnya!

Video 22 :
Ini adalah kebenaran yang tidak diberitakan oleh media!
Hamas memprovokasi warga Gaza untuk membuat kerusuhan di pagar pembatas Gaza. Ketika kerusuhan terjadi, penembak jitu Hamas menembak mati seorang tentara Israel IDF, Aviv Levi, 21 tahun. Lalu Israel kemudian menggempur markas-markas Hamas di Gaza. Tidak ada pihak yang dapat mentolerir serangan teror yang sudah dilakukan oleh Hamas!

Bagi yang selalu menuduh Israel membunuh anak-anak dan wanita di Gaza, tanyakan kepada Hamas kenapa mereka suka memprovokasi warga Gaza untuk bentrok dengan tentara Israel. Setelah bentrok dan ada warga Gaza yang tewas, Hamas lalu playing victim dan menyalahkan Israel, berteriak ke seluruh dunia kalau Israel adalah pembunuh! Padahal merekalah yang selalu menjadikan warga Gaza termasuk wanita dan anak-anak untuk menjadi tameng hidup!
Kalau Hamas sayang terhadap warga Gaza, tidak mungkin bantuan internasional yang setiap bulan mengalir untuk warga Gaza malah diambil dan digunakan oleh Hamas untuk hidup mewah! Sementara warga Gaza hidup di dalam kemiskinan!



0 Response to "Kebenaran Terungkap Akan Hamas SANG TERORIS !!!!"